Diminati 3 Tim Liga Inggris, Ke Mana Coutinho Akan Pergi?

"Siapa yang akan memenangkan perburuan atas pemain Brasil itu?"

Berita | 02 January 2022, 12:15
Diminati 3 Tim Liga Inggris, Ke Mana Coutinho Akan Pergi?

Libero.id - Tottenham, Arsenal dan Everton siap memulai tahun 2022 dengan bertarung memperebutkan pemain gagal Barcelona Philippe Coutinho.

Mantan bintang Liverpool itu, sekarang berusia 29 tahun. Ia hanya bermain lima kali sebagai starter di La Liga musim ini dan dikabarkan siap untuk mengakhiri masa baktinya selama empat tahun yang frustrasi di Camp Nou.

Pemain asal Brasil itu menjadi beban utama Blaugrana dengan gaji 370.000 poundsterling per minggu dan penandatanganan Ferran Torres dari Manchester City semakin mendesak tim untuk memindahkannya, demi stabilkan kondisi keuangan klub.

El Nacional mengatakan bahwa Spurs adalah klub pertama yang melakukan kontak langsung tentang kepindahan Coutinho. Dengan bos baru mereka, Antonio Conte merupakan pengagum berat playmaker tersebut.

Pria Italia tahu bahwa tim Catalan perlu menjualnya dan percaya bahwa tidak ada biaya yang diperlukan untuk membuat kesepakatan terjadi.

Namun, presiden Barca Joan Laporta bermaksud untuk mengganti setidaknya £ 16 juta agar klub tidak terlalu alami kerugian. Barca hanya akan melepas pemainnya dengan penawaran yang terbaik. Dalam kasus ini, Everton juga menaksir mantan gelandang Inter Milan tersebut.

The Toffees memiliki kampanye yang mengecewakan hingga saat ini dan telah memulai Januari dengan menambahkan bek sayap internasional Ukrania Vitaliy Mykolenko ke dalam barisan mereka.

Lebih banyak kesepakatan terlihat mungkin karena Rafa Benitez ingin membalikkan nasib mereka. Saat ini tim Merseyside biru banyak diterpa cedera di lini serang, yang membuat mereka kekurangan pemain kreatif dalam beberapa pekan terakhir.

Jika mengejar kesepakatan untuk Coutinho, mereka memiliki keuntungan lokasi dengan gelandang tersebut telah menikmati lima tahun yang bahagia tinggal di Merseyside ketika berseragam Liverpool.

Sementara itu, peningkatan permainan Arsenal di bawah Mikel Arteta sangat mengesankan dalam beberapa bulan terakhir dan The Gunners kokoh di posisi empat besar.

Laporan menunjukkan bahwa Arteta telah memberikan lampu hijau bagi petinggi klub The Gunners untuk menanyakan tentang ketersediaan Coutinho dan biaya yang diminta Barca tampaknya tidak akan menjadi batu sandungan bagi Arsenal.

Coutinho baru-baru ini menolak tawaran pinjaman yang diajukan ke Newcastle karena posisi The Magpies yang di zona degradasi, hal ini mengisyaratkan bahwa Arsenal mungkin menjadi klub di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network