Momen Penyelamatan Ter Stegen Lawan Mallorca, Refleknya Super!

"Barca sangat beruntung memilki kiper Jerman tersebut"

Berita | 03 January 2022, 19:22
Momen Penyelamatan Ter Stegen Lawan Mallorca, Refleknya Super!

Libero.id - Barcelona yang dalam beberapa pertandingan terakhir mendapat hasil yang kurang memuaskan, akhirnya sukses mendapat 3 poin kembali dengan menumbangkan RCD Mallorca dalam lanjuta La Liga yang digelar pada Senin dini hari (03/01/2022) WIB.

Barcelona sukses mengkunci kemenangan melalui satu-satunya gol yang dicetak oleh Luuk de Jong pada menit ke-44. Meski begitu, para fans Blaugrana justru harus berterimakasih banyak pada sosok Marc-Andre ter Stegen yang lagi-lagi melakukan penyelamatan luar biasa.

Penyelamatan Hebat Ter Stegen

De Jong sudah mengancam gawang Manolo Reina pada menit ke-28 dengan penyelesaian spektakuler dari tepi kotak penalti namun sayang bola hanya membentur mistar gawang. Eks pemain PSV Eindhoven itu kemudian sukses mencetak gol pada menit ke 44 berkat bantuan Oscar Mingueza, yang memberikan umpan kepada pria Belanda tersebut.

Adapun Mallorca memiliki kesempatan yang sangat bagus untuk menyamakan kedudukan melalui Jaume Costa, namun sayang bola yang dilepas oleh mantan pemain Villarreal itu mampu ditepis dengan reflek kiper kelas dunia dari Ter-Stegen.

Dengan posisinya yang tepat, mantan pemain Borussia Monchengladbach itu menepis bola dengan satu tangan dan menunjukkan bahwa Barcelona sangat beruntung memiliki dirinya. Bahkan berkat penyelamatannya tersebut, pria Jerman itu langsung mendapat pelukan hangat dari Gerard Pique.

Berkat kemenangan tipis tersebut, kini El Barca berada di peringkat ke-5 klasemen La Liga, berada tepat dibawah Atletico Madrid serta Real Betis.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network