Finish Empat Besar, Ralf Rangnick: Saya Rasa Itu Sulit

"Arsenal pasti tertawa melihat ini.."

Berita | 04 January 2022, 11:31
Finish Empat Besar, Ralf Rangnick: Saya Rasa Itu Sulit

Libero.id - Manchester United secara memalukan harus kalah dari Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris musim 2021/22, Selasa (4/1) dini hari WIB. 

Meski kalah dengan skor 0-1. Kekalahan berapapun skor dan caranya tetap dihitung sebagai kekalahan. Manchester United memang sangat kesulitan menembus pertahanan Wolves sepanjang laga dan petaka datang di menit 82 usai pemain Wolves, Joao Moutinho, mencetak gol kemenangan tim tamu. Pemain asal Portugal itu memastikan Wolves pulang dari Old Trafford dengan tiga poin penuh.

Dan seiring dengan hal itu, pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, secara terbuka dan lapang hati mengaku tim besutannya memang tampil buruk.

''Kami sama sekali tidak bermain bagus secara individu maupun secara tim,'' kata Rangnick, dikutip dari The Guardian.

Juru taktik asal Jerman itu mengatakan  bahwa dalam laga ke-22 The Reds Devils di Liga Premier musim ini, tak ubahnya seperti kembali ke permainan lama saat ia belum mengarsiteki Manchester United.

''Hari ini kami memperlihatkan masalah serupa yang dialami tim tiga atau empat minggu lalu sebelum saya tiba. Memang bukan pekerjaan yang mudah untuk mengembangkan DNA dengan dan tanpa bola,'' tambahnya.


Kekalahan ini membuat Manchester United  gagal memangkas jarak dengan Arsenal di peringkat keempat klasemen dengan capaian 35 poin. Manchester United saat ini masih tertahan di urutan ketujuh dengan hanya 31 poin. 

Rangnick juga menerangkan, dirinya tak bisa menjamin sepenuhnya Manchester United bisa finis di urutan empat besar. Menurutnya, hal itu merupakan target yang lumayan sulit.

''Saya tidak bisa memberikan jaminan apa pun. Lihatlah kinerja hari ini. Jika saya katakan kami 100 persen yakin akan finis di empat besar, saya tak tahu apakah orang akan percaya itu. Ini tentang bagaimana memutuskan langkah selanjutnya untuk jadi lebih baik. Saya tahu ini sulit,'' pungkasnya.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network