Selamat Ulang Tahun!

Paul Merson Ragukan Kualitas Arsenal

"Apakah Arsenal dalam waktu dekat akan berada di jalur juara? Tidak. Ini alasannya."

Berita | 23 April 2020, 01:22
Paul Merson Ragukan Kualitas Arsenal

Libero.id - Legenda Arsenal, Paul Merson terang-terangan jika mantan timnya belum mencapai level sebagai tim yang layak bersaing di zona juara, bahkan jika Pep Guardiola menangani Arsenal sekalipun.

"Apakah Arsenal dalam waktu dekat akan berada di jalur juara? Tidak, bahkan jika Pep Guardiola menangani tim," kata Merson di Sky Sports. 

Isu bahwa Arsenal tidak layak masuk dalam persaingan gelar juara Liga Inggris sejatinya telah berembus sejak masih ditangani Arsene Wenger.

"Arsene Wenger selalu mengatakan, ini tentang pemain. Saat ini Arsenal bukan tim yang bagus, skuad yang kurang cakap," lanjut Merson.

Meski begitu sejak kedatangan Mikel Arteta menggantikan Unai Emery, performa Arsenal dinilai lebih stabil dan telah berjalan ke arah yang benar.

"Saya suka Mikel Arteta dan saya pikir dia akan meraih hasil lebih baik dari Unai Emery, tetapi harus dikatakan, tim itu masih jauh dari jalur juara."

Keraguan Merson bukan tanpa alasan, sejak ditinggal Wenger, Arsenal terlihat kehilangan arah dan identitas.

Sekalipun Arsene Wenger pernah merasakan keterpurukan di akhir karirnya bersama Arsenal, namun hingga saat ini level Arsenal masih belum meningkat.

Arsenal mesti bekerja lebih keras lagi agar mampu menyaingi Liverpool dan Manchester City yang dalam kurun waktu dua musim terakhir mendominasi Liga Inggris.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan