Tak Bahagia di Chelsea, Spurs Siap Tikung Romelu Lukaku

"Bakal reuni bareng Conte?"

Berita | 04 January 2022, 13:05
Tak Bahagia di Chelsea, Spurs Siap Tikung Romelu Lukaku

Libero.id - Bergabung dengan Tottenham bersama mantan pelatih Antonio Conte adalah opsi bagi Romelu Lukaku yang tidak bahagia Chelsea.

Pemain Belgia itu dikeluarkan dari skuad The Blues karena wawancara kontroversialnya membuat klub terkejut  setelah bermain imbang 2-2 dengan Liverpool.

Santer kabar menunjukkan Spurs adalah salah satu klub yang mungkin diminati Lukaku jika dia meninggalkan Stamford Bridge.

Setelah mencetak 24 gol saat berseragam Inter Milan dan sukses memenangkan gelar Serie A musim lalu, Chelsea menggelontorkan £97,5 juta untuk mantan pemain mereka.

Namun, dalam sebuah wawancara Lukaku mengungkapkan bahwa dia jauh dari kata bahagia di London Barat.

"Saya tidak senang dengan situasi ini, ini normal. Tapi saya seorang pekerja dan saya tidak boleh menyerah.” Kata Lukaku.

"Saya sangat berharap di lubuk hati saya untuk kembali ke Inter, bukan di akhir karir saya, tetapi pada level yang masih bagus untuk semoga menang lebih banyak." Pungkasnya.

Setelah timnya berjuang untuk bermain imbang dengan Liverpool kemarin, bos Chelsea Thomas Tuchel menegaskan ada jalan kembali untuk striker bintangnya.

"Dia adalah pemain kami, selalu ada jalan kembali," kata Tuchel.

"Kami akan menyelesaikan ini secara tertutup dan setelah kami membuat keputusan dan Romelu tahu, Anda mungkin akan tahu juga. Itu tidak akan dibahas sekarang."

Antonio Conte dan Romelu Lukaku memiliki hubungan yang baik di Inter Milan. Tapi mereka bukan satu-satunya klub yang tertarik pada pemain internasional Belgia jika keduanya di Stamford Bridge berakhir.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network