Motivasi Pemain Agar Juara, Presiden Arema FC Bagi-bagi iPhone 13 Pro Max Gratis

"Orang kaya yang kelewat kaya. The one and only, Juragan 99.."

Berita | 04 January 2022, 18:50
Motivasi Pemain Agar Juara, Presiden Arema FC Bagi-bagi iPhone 13 Pro Max Gratis

Libero.id - Banyak cara bagi seseorang untuk menunjukkan sisi kedermawanannya, dan bagi Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau juga yang tenar disapa Juragan 99, bagi-bagi uang dan sejumlah barang mewah merupakan salah satu cara itu.

Tetapi yang dilakukan oleh Juragan 99 ini bukan tanpa maksud dan tujuan tertentu, 
ia sepertinya ingin memberikan suntikan suntikan semangat kepada para pemainnya untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 musim 2021/22. 

Seperti yang kita ketahui, Arema saat ini masih bercokol di peringkat ketiga klasemen dengan capaian 33 point hasil dari 9 kemenangan, 6 hasil imbang dan 1 kekalahan. Posisi Arema hanya terpaut 4 point dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC dan 1 point dari Persib Bandung di posisi kedua.

Dalam sebuah unggahan terbaru di akun Instagram pribadi miliknya, Gilang Widya Pramana (@juragan_99), tampak  para pemain Arema FC serta ofisial tim tengah berkumpul dan pada momen itulah, dengan santainya Juragan 99 bagi-bagi iPhone senilai puluhan juta kepada segenap tim Arema.

" Kita terus berusaha meningkatkan semangat juang para punggawa Arema, saya yakin di putaran kedua dengan kekompakan dan kebersamaan tim yang luar biasa ini, kita bisa dapatkan hasil yang lebih baik dari putaran pertama," tulisnya di caption.

"Kita dan manajemen akan bagi-bagi 25 iPhone kepada pemain dan pelatih. Ya, 25 iPhone 13 Pro Max 512 GB," kata Juragan saat membagikan hadiah tersebut.

Para pemain dan staf pelatih Arema FC tampak sangat bahagia, terlihat di video ada  Carlos Fortes, Adilson Maringa, Diego Michiels, dan juga sang pelatih, Eduardo Almeida. 

Terlepas dari itu, terdekat Arema FC bakal melakoni laga tunda pekan ke-17 kontra Persikabo pada Rabu (5/1) malam WIB mendatang. Klub berjuluk Singo Edan itu pastinya sangat berambisi untuk memenangkan setiap laga di setiap kesempatannya.

Entahlah hadiah apa lagi yang bakal diberikan oleh Juragan 99 jika Arema benar-benar juara.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network