Mourinho Jadi Magnet Pemain Liga Premier, Maitland-Niles Selanjutnya?

"Ada permasalahan dalam proses negosiasinya"

Berita | 04 January 2022, 16:47
Mourinho Jadi Magnet Pemain Liga Premier, Maitland-Niles Selanjutnya?

Libero.id - AS Roma dan Arsenal belum mencapai kesepakatan atas transfer Ainsley Maitland-Niles, yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan I Giallorossi.

Pelatih tim ibukota Italia, Jose Mourinho sedang mencari pemain baru pada bulan Januari ini dan pemain berusia 24 tahun itu adalah salah satu target utama I Giallorossi.

Pria Arsenal yang mampu bermain di pertahanan & lini tengah tersebut, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan tim Serie A tersebut. Pembicaraan antara kedua klub sedang berlangsung, tetapi Roma dan Arsenal belum mencapai kesepakatan.

Berdasarkan laporan Calciomercato.com, Roma telah menawarkan kurang dari 1 juta Euro untuk pinjaman enam bulan sang pemain hingga akhir musim dan opsi untuk membeli seharga 10 juta Euro.

The Gunners menginginkan 1 juta Euro untuk pinjaman Maitland-Niles dan kewajiban untuk membeli seharga 20 juta Euro

Kedua klub juga membahas jumlah penampilan yang diperlukan untuk membuat kepindahan Maitland-Niles permanen pada Juni, tetapi dilaporkan tidak mencapai kesepakatan.

Menurut laporan tersebut, I Giallorossi tertarik untuk mengontrak pemain Inggris itu tetapi juga telah mengidentifikasi Almamy Touré dari Eintracht Frankfurt sebagai alternatif jika tidak mampu mendapatkan Maitland-Niles.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network