5 Pemain yang Dihubungkan Pindah ke Man United di Januari 2022

"Nomor 1 dapat menjadi pengganti Fred."

Analisis | 05 January 2022, 02:13
5 Pemain yang Dihubungkan Pindah ke Man United di Januari 2022

Libero.id - Meski kursi kepelatihan di Old Trafford sudah berganti, tepatnya saat Setan Merah memecat Ole Gunnar Solskjaer yang tampil buruk, hingga kini Manchester United masih dihadapi masalah serius.

Melihat kondisi klub yang belum stabil dengan kualitas pemain yang naik-turun, nampaknya mereka membutuhkan pemain baru pada transfer Januari 2022.

Segalanya mulai membaik sejak pelatih sementara, Ralf Rangnick, mengambil alih kemudi di Old Trafford. Namun, Man United berencana mendapatkan beberapa pemain selama jendela transfer Januari. Itu karena Anthony Martial dan beberapa lainnya ingin meninggalkan klub.

Laporan menunjukkan Setan Merah bisa mendapatkan pemain yang diinginkan Rangnick, tetapi mereka tidak tertarik dengan solusi jangka pendek. Man United menandatangani Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane di musim panas kemarin. Namun, mereka membutuhkan lebih banyak pemain untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Premier.

Pada catatan itu, berikut 5 pemain yang dikaitkan bisa pindah ke Man United pada Januari 2022.

5. Ruben Neves

Masa depan Paul Pogba masih belum jelas, jadi Man United sedang mencari pengganti segera. Setan Merah telah dikaitkan dengan Ruben Neves selama beberapa waktu, dan tampaknya kepindahan itu bisa terjadi pada bulan ini.

Sebagaimana dilansir The Sun, Man United akan bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan bintang Portugal itu pada Januari. Wolverhampton dikabarkan bersedia menjual gelandang tersebut untuk mendanai rencana transfer Bruno Lage di jendela transfer mendatang.

Ketika ditanya tentang hubungan terakhirnya dengan Man United pekan lalu, Neves mengatakan: “Itu normal dalam sepak bola. Setiap kali ada bursa transfer, ada banyak pembicaraan, tetapi tujuan dan fokus saya adalah Wolverhampton dan saya tidak akan mengubahnya, segalanya berjalan sangat baik bagi saya. Saya masih memiliki banyak hal untuk dilakukan. Saya punya banyak hal untuk diberikan di sini."

4. Florian Wirtz

Sejak Rangnick mengambil alih Man United dalam peran pelatih sementara, para pemain Jerman telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen adalah salah satu pemain tersebut, dan laporan menunjukkan bahwa Setan Merah sedang merencanakan kepindahannya pada Januari.

Namun, kontestan Bundesliga itu tidak ingin menjual aset berharga tersebut. Mereka telah mengatakan mereka tidak memiliki rencana untuk membiarkan Wirtz pergi bulan ini atau di musim panas.

"Karena situasi kontraknya dan kepercayaan yang telah kami bangun dalam dirinya dan keluarganya, kami tahu bahwa dia akan berada di tangan yang baik di sini selama beberapa tahun lagi," ujar Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller.

“Pada titik tertentu, mungkin hari itu akan datang dan klub ini akan terlalu kecil untuk Florian, mirip dengan Kai Havertz. Tapi, itu masih akan memakan waktu. Harapan saya adalah Florian akan tinggal bersama kami selama beberapa tahun lagi. Penting bagi kami dan seluruh Bundesliga, dan saya pikir itu juga rencananya," tambahnya.

Itu tidak menghentikan Daily Star untuk menghubungkannya dengan Man United. Laporan itu mengatakan bahwa Rangnick dapat membantu mengamankan kesepakatan Setan Merah.

3. Carney Chukwuemeka

Carney Chukwuemeka ingin bertahan di Aston Villa, tetapi janji bermain di tim utama belum terpenuhi. Remaja itu tidak senang dengan jumlah menit yang dia dapatkan, dan dilaporkan akan meninggalkan Villa Park.

Sementara Rangnick mencoba mengejar pemain muda itu, dan laporan menunjukkan bahwa mereka bisa bergerak untuknya pada Januari. Namun, Gabriel Agbonlahor telah menyarankan remaja itu untuk menandatangani kontrak baru di Aston Villa.

“Pesan saya kepadanya adalah: Aston Villa adalah tempat terbaik untuk Anda. Anda mungkin memiliki klub seperti Man City dan Man United yang melihat Anda, tetapi Anda memiliki lebih banyak peluang untuk menerobos di Aston Villa dan mendapatkan menit bermain. Ketika Anda mendapatkan kesempatan, ambil. Saran saya adalah menolak tawaran dari Liverpool dan semua orang; bertahan dan menandatangani kontrak baru dengan klub," pungkasnya.

2. Ilan Meslier

Dean Henderson dilaporkan sedang mempertimbangkan masa depannya di Man, dan laporan mengklaim dia akan meminta pindah pada Januari. Setan Merah tidak mau melepaskannya sebelum mendapatkan pengganti, dan telah mengarahkan pandangan mereka pada Illan Meslier.

Kiper Leeds United ini telah melakukannya dengan baik sejak klub dipromosikan ke divisi teratas. Namun, penampilannya sedikit menurun musim ini. Bersama dengan rekan satu timnya, tetapi itu tidak menghentikan Man United untuk mengontraknya.

Daily Mail mengatakan bahwa Meslier telah berada di atas daftar target Man United jika Henderson memutuskan untuk pergi. Namun, mantan kiper Leeds, Paul Robinson, yakin langkah itu tidak mungkin dilakukan.

"Tidak mungkin dia pindah ke Man United. Dia baru saja menandatangani kontrak baru. Klub tidak akan mencari untuk memindahkannya. Mereka tidak memiliki perlindungan nyata di area itu. Klub melakukan uji tuntas mereka pada pemain dan percayalah akan ada banyak klub yang membuat laporan tentang Illan Meslier saat ini. Dia luar biasa di tim yang sedang berjuang," ujar Robinson kepada Football Insider.

1. Amadou Haidara

Man United perlu mengontrak gelandang pada Januari, dan laporan menunjukkan Amadou Haidara adalah target numero uno mereka.

Bintang RB Leipzig itu telah melakukan dengan baik bersama tim Bundesliga. Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Setan Merah, dia mengatakan bahwa dia adalah penggemar mereka yang tumbuh dewasa.

"Setiap orang memiliki tim favorit saat kecil. Tim saya adalah Manchester United," kata Haidara kepada outlet Jerman Bild.

Rangnick dilaporkan melihat Haidara sebagai orang yang bisa memberikan penampilan yang konsisten, sesuatu yang belum dimiliki Scott McTominay dan Fred.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network