Arema FC vs Persikabo: Singo Edan Siap Melesat ke Posisi 2 Klasemen BRI Liga 1

"Persib gawat!"

Berita | 05 January 2022, 12:00
Arema FC vs Persikabo: Singo Edan Siap Melesat ke Posisi 2 Klasemen BRI Liga 1

Libero.id - Arema FC akan meladeni perlawanan Persikabo di lanjutan BRI Liga 1. Laga ini merupakan lanjutan dari putaran pertama yang sempat tertunda. Singo Edan bertekad raih 3 poin penuh untuk geser Persib dari posisi ke-2.

Pertempuran antara Singo Edan lawan Laskar Padjajaran akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Bali. Kick-off akan dimulai pada pukul 18.15 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Meski ini adalah pertandingan sisa di putaran pertama, ini merupakan laga yang sangat penting untuk kedua tim. Bagi Arema FC jika menang dalam duel kali ini akan mengantarkan tim kebanggaan masyarakat malang ini ke peringkat 2.

Sementara itu, kemenangan akan menjauhkan Persikabo dari zona degradasi. Laskar Padjajaran hanya selisih 4 poin dari zona berbahaya tersebut.

Anak asuh Mario Gomez diselimuti rasa percaya diri yang tinggi dalam menatap laga ini. Pasalnya, Carlos Fortes cs tak pernah kalah dalam 5 laga terakhir.

Sedangkan, catatan kurang konsisten di tunjukan oleh persikabo. Dalam 5 laga terakhi, tim yang bermarkas di Stadion Pakansari ini catatkan 2 menang, 1 imbang, dan 2 kali alami kekalahan.

Jika dilihat dari sejarah pertemuan kedua tim, Arema FC lebih unggul ketimbang Persikabo. Dari 5 perjumpaan yang sudah dilakoni, Singo Edan petik 2 kali kemenangan. Sementara itu, Laskar Padjajaran curi 1 kemenangan dan 2 laga sisi berakhir imbang.

Laga diprediksi akan berjalan seru dan alot. Karena motivasi yang sama-sama tinggi dari kedua kubu. Siapakah yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan awal tahun ini?

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network