Legenda Italia, Demetrio Albertini Sarankan Milan Datangkan Penyerang Liverpool

"Kontraknya akan habis musim panas ini"

Berita | 05 January 2022, 12:27
Legenda Italia, Demetrio Albertini Sarankan Milan Datangkan Penyerang Liverpool

Libero.id - Demetrio Albertini telah menyarankan Milan untuk mencari pemain pengganti Liverpool, Divock Origi di jendela transfer Januari ini. 

I Rossoneri sedang mencari amunisi tambahan untuk menambal posisi yang ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud dan Pietro Pellegri yang menghabiskan sebagian besar musim ini dengan cedera.

“Milan perlu melihat striker yang disimpan di bangku cadangan atau bahkan di tribun dan tidak mendapatkan banyak ruang di klub mereka saat ini, seperti Origi di Liverpool,” ujar Albertini mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia akan mencetak banyak gol di Serie A. Anda memenangkan Scudetto berkat pembunuh bayaran, dan itu adalah gelandang yang mengatakan itu."

Origi akan menjadi agen bebas di musim panas ini, karena kontraknya dengan The Reds hampir habis, meskipun ada opsi untuk diperpanjang.

Mantan pemain Lille itu hanya membuat 10 penampilan kompetitif di musim ini untuk Liverpool, tetapi masih berhasil mencetak lima gol yang mengesankan dengan dua assist.

Itu termasuk gol kemenangan 2-1 Liverpool di Liga Champions atas Milan di San Siro pada 7 Desember lalu.

Origi adalah pemain internasional Belgia dengan 31 caps senior atas namanya, di mana ia mencetak tiga gol.

Fleksibilitasnya akan cocok untuk Stefano Pioli, karena sang pemain bisa ditempatkan sebagai penyerang tengah, di sisi kiri atau kanan serangan trisula.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network