Momen Toni Kroos Cetak Gol Cepat dari Sepak pojok, Jenius

"Dalam waktu sepersekian detik, keputusan diambil, dan gol. Cek videonya!"

Viral | 06 January 2022, 04:00
Momen Toni Kroos Cetak Gol Cepat dari Sepak pojok, Jenius

Libero.id - Toni Kroos telah menjadi salah satu gelandang terbaik di abad 21. Pemain asal Jerman itu melakukan debut untuk Bayern Muenchen pada 2007 dan menjadi bintang di Real Madrid serta tim nasional Jerman.

Kroos pindah ke Spanyol pada 2014. Sejak saat itu, dia telah menjadi salah satu nama yang mencatatkan sejarah dengan tinta emas di buku catatan Los Blancos. Selama waktunya di Estadio Santiago Bernabeu, Kroos telah melakukan beberapa hal luar biasa yang sulit dibantah siapa pun.

Salah satu momen paling jenius Kroos di lapangan sepakbola terjadi di awal 2020 atau kurang lebih dua tahun lalu. Saat itu, Kroos berada di starting line-up Los Blancos untuk pertandingan semifinal Supercopa de Espana melawan Valencia, 8 Januari 2020.

Kroos berhasil memecahkan kebuntuan setelah hanya 15 menit waktu berjalan. Dan, selazimnya Kross, tentu saja aksi itu dilakukan dengan cara luar biasa.

Ketika itu, Madrid mendapat kesempatan dari tendangan sudut. lalu, Kroos mengambil alih situasi bola mati itu. Dengan jeli, dia membidik bola mengarah ke titik penalti. Tapi, kemudian dia melihat penjaga gawang lawan, Jaume Domenech, keluar dari garis gawang.

Kroos menyadari bahwa dia memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Kemudian, dia menunjukkan keberanian yang besar dalam mencetak gol. Hebatnya, dia berhasil melepaskan tendangan kaki kanan yang indah langsung ke arah gawang. Dan, gol

Adalah satu hal untuk menyadari bahwa Domenech keluar jalur. Tapi, memiliki kemampuan teknis untuk melepaskan tembakan adalah hal luar biasa dari Kross yang tidak boleh diabaikan dalam momen itu.

Rekaman video gol tersebut masih terus diputar para pendukung Madrid dan penggemar Kroos hingga hari ini. Mereka selalu bangga dengan aksi itu dan menyatakan bahwa Kroos benar-benar pemain jenius.

Fans semakin bangga karena hingga sekarang, gelandang berusia 32 tahun itu terus menunjukkan penampilan konsisten. Kroos juga terus memberi sumbangsih yang banyak untuk Los Blancos. Dirinya juga masih merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia.

Dan, Kroos diramalkan akan menjadi pemain yang sangat penting saat Madrid mengejar kembali kejayaan La Liga dan Liga Champions 2021/2022.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network