Persipura vs Persela: Duel Dua Tim Penghuni Zona Degradasi

"Siapa yang berhasil keluar dari zona berbahaya?"

Berita | 06 January 2022, 11:15
Persipura vs Persela: Duel Dua Tim Penghuni Zona Degradasi

Libero.id - Putaran kedua BRI Liga 1 telah dimulai. Di pekan ke-18 akan sajikan laga dua tim penghuni papan bawah Persipura lawan Persela. Laga akan berlangsung pada Kamis (6/1/22) di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Kick-off akan dimulai pukul 15.15 WIB dan akan di siarkan melalui O Channel.

Laga tersebut merupakan pekan ke-18 BRI Liga 1. Kedua tim sama-sama membutuhkan sebuah kemenangan. Pasalnya, keduanya sama-sama masih tertatih di papan bawah klasemen. Penampilan yang kurang konsisten membuat Persipura ataupun Persela harus terseok-seok di zona merah.

Dari lima penampilan terakhir Mutiara Hitam petik 2 menang, 2 imbang, dan 1 kalah. Kini Anak asuh Angel Alfredo Vera berada di posisi 17 dengan koleksi 13 poin. Di pertandingan terakhir tim yang bemarkas di Stadion Mandala tunjukan hasil positif dengan mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Sementara itu, Persela mendapat hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir. Tim asal jawa timur tersebut tak pernah raih kemenangan dalam lima laga terakhir. Laskar Joko Tingkir catatkan 2 imbang dan 3 kali kalah. Kini tim kebanggaan LA Mania berada di posisi 16 dengan koleksi 14 poin.

Jika dilihat dari beberapa perjumpaan terakhir kedua kubu. Terjadi sebuah hasil imbang untuk kedua tim. Dalam lima duel terakhir, Persipura raih 2 kali menang begitupun Persela. Satu laga sisa dalam duel berhasil imbang.

Apabila salah satu dari kedua tim tersebut berhasil memenangkan pertandingan nanti sore. Maka, salah satu dari mereka akan keluar dari zona degradasi. Membaca dari situasi tersebut, laga diyakini akan berjalan sangat seru.

Setelah laga lawan Persela, Persipura akan menghadapi tim besar dari ibu kita, Persija Jakarta. Sedangkan, Persela akan meladeni perlawanan Persita Tanggerang.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network