Demi Dusan Vlahovic, Arsenal Akan Beri Fiorentina Uang Plus Aubameyang

"Langkah yang tepat The Gunners"

Berita | 06 January 2022, 11:43
Demi Dusan Vlahovic, Arsenal Akan Beri Fiorentina Uang Plus Aubameyang

Libero.id - Arsenal dilaporkan telah membuat kesepakatan tunai plus pemain untuk memboyong jagoan Fiorentina yang tengah naik daun, Dusan Vlahovic.

The Gunners telah menawarkan £45 juta plus gelandang Lucas Torreira ke La Viola, menurut Gazzetta dello Sport.

Vlahovic adalah salah satu pemain paling diminati di Eropa setelah 18 bulan terakhir yang menakjubkan di Florence. Bahkan, pemain Serbia kini memuncaki daftar topskor Serie A dengan koleksi 16 gol.

Striker 28 Januari 2000, telah mencetak 16 gol dalam 19 pertandingan Serie A musim ini setelah mencetak 21 gol di musim 2020-2021.

Dia telah dikaitkan dengan sejumlah klub di seluruh Eropa termasuk juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester City dan rival The Gunners di London Utara, Tottenham Hotspurs.

Pemain berusia 21 tahun itu sudah diperkirakan banyak orang bahwa ia akan pindah dari Fiorentina baik bulan ini atau di musim panas setelah menolak kontrak besar di klub tahun lalu.

Penyerang Serbia itu mengatakan bahwa ini merupakan momen yang indah bersama Fiorentina, tetapi dia juga bilang jika hanya Tuhan yang tahu masa depan.

Dia berkata: "Saya telah menyatakan ini beberapa kali sejauh ini. Sebuah kisah sepakbola yang indah sedang dibuat di sini di Florence.

“Kami memiliki tim yang bagus, pemain sepak bola yang hebat, dukungan yang luar biasa dari para penggemar. Itu semua pantas untuk dihormati.

“Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi pada periode berikutnya. Keinginan saya adalah membawa Fiorentina ke Eropa, karena kami sudah lama tidak berada di Eropa.

"Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi dalam semalam. Kita lihat saja nanti."

Jika Arsenal ingin memeliki tanda tangan Vlahovic, mereka perlu meyakinkannya bahwa The Gunners akan bermain di Liga Champions musim depan. Hal ini semakin mendekati kenyataan. Pasalnya, anak asuh Mikel Arteta dalam performa yang menawan, hingga berhasil kembali masuk ke empat besar.

Mereka saat ini menempati posisi keempat di Liga Premier dan terus meningkat di bawah Mikel Arteta.

Libero.id

Aubameyang & Mikel Arteta

Vlahovic kemungkinan akan menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang jika dia pindah ke London Utara.

Sky Sports mengatakan, Meriam London terbuka untuk tawaran mantan kapten mereka yang melakukan aski ketidakdisiplinan, telah membuat pelatih dan Manajemen murka. Alhasil, mantan pemain Dortmund dikeluarkan dari skuad baru-baru ini.

Berita Transfer Lainnya

Minat Real Madrid untuk mengontrak bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger dilaporkan telah mendingin setelah pembicaraan dengan perwakilannya.

Marca mengatakan Juventus, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich masih tertarik untuk mengontrak pemain Jerman itu, yang kontraknya akan habis pada akhir musim.

Sky Sports yakin Chelsea, Newcastle, dan West Ham semuanya tertarik untuk mengontrak bek kiri Everton, Lucas Digne, yang akan tersedia dengan harga £30 juta.

Sementara itu, ESPN melaporkan bahwa Donny van de Beek ingin meninggalkan Manchester United setelah 18 bulan yang tidak menyenangkan di Old Trafford.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network