Carlo Ancelotti Enggan Berkomentar Soal Kylian Mbappe ke Real Madrid, Ada Apa?

"Akankah mimpi Real Madrid pinang Mbappe terwujud? Selengkapnya cek dibawah!"

Berita | 06 January 2022, 12:31
Carlo Ancelotti Enggan Berkomentar Soal Kylian Mbappe ke Real Madrid, Ada Apa?

Libero.id - Carlo Ancelotti bersikeras bahwa rencana Real Madrid untuk musim depan "sudah selesai", tetapi dia tidak mengungkapkan apakah klub telah mengajukan tawaran baru untuk bintang PSG, Kylian Mbappe.

Penyerang Paris Saint Germain telah memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Parc des Princes dan bukan menjadi rahasia lagi jika Madrid ingin memboyongnya ke Spanyol.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi target Los Blancos selama beberapa jendela transfer terakhir, tetapi Mbappe baru-baru ini menyatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan PSG di pertengahan musim.

Namun, agen Italia Giovanni Branchini mengklaim pemimpin La Liga, Madrid telah menawarkan €50 juta untuk mengontrak Mbappe sekarang, kurang dari enam bulan setelah terakhir kali mereka dilaporkan menawarkan hingga €200 juta.

Mereka bisa mendatangkan Kylian dengan status bebas transfer (gratis) di akhir musim jika Mbappe menolak perpanjang kontrak baru di Paris, namun memasukkan pemain internasional Prancis itu sekarang juga akan menjadi kendala yang besar.

Ancelotti ditanya tentang komentar Branchini dalam konferensi pers Madrid pada hari Selasa, tetapi Don Carlo memilih untuk menghindari masalah tersebut.

“Berbicara tentang pemain yang tidak ada di sini sepertinya tidak adil bagi saya,” kata Ancelotti.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Branchini. Saya memilih untuk tidak mengomentari ini."

Mbappe mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0 di Coupe de France, PSG atas Vannes pada hari Senin. Namun, ia telah mengindikasikan dia ingin berjuang untuk semua trofi yang mungkin diraih dengan tim Mauricio Pochettino musim ini.

Libero.id

Mbappe Dengan Bola Hattrick nya.

Madrid mencari proyek jangka pendek dan jangka panjang, dan Ancelotti berkata: "Perencanaan untuk musim depan sudah selesai. Saya akan merasa tidak profesional jika klub seperti Madrid belum merencanakannya."

Madrid baru saja menang 3-1 atas Alcoyano di babak 32 besar Copa del Rey, setahun setelah dipermalukan di Estadio El Collao, di Alcoy.

Pelatih Madrid saat itu, Zinedine Zidane dan para pemainnya harus menelan kekalahan 2-1 pada Januari lalu melawan tim kasta ketiga Spanyol tersebut, yang meraih kemenangan di perpanjangan waktu, meski hanya bermain dengan 10 pemain.

Kekalahan 1-0 dari Getafe pada laga terakhir mereka merupakan kejutan untuk memulai tahun baru bagi Madrid, dan Ancelotti kemudian menyindir para pemainnya yang telah mengambil hari libur terlalu panjang.

Selanjutnya, Karim Benzema dkk bakal kembali beraksi saat mereka menjamu Valencia pada Minggu, (9/1/2021). El Real memang unggul jauh dari rival abadinya Barcelona (15 poin). Tetapi, mereka harus tetap mewaspadai ancaman Sevilla, yang terus membututi di peringkat ke-2.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network