Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, AS Roma Incar Sergio Oliveira dari Porto

"Memperkuat lini tengah Roma"

Berita | 06 January 2022, 14:08
Kabar Transfer, AS Roma Incar Sergio Oliveira dari Porto

Libero.id - Roma telah bertukar dokumen dengan Arsenal untuk Ainsley Maitland-Niles dan sedang dalam negosiasi untuk mendatangkan pemain FC Porto, Sergio Oliveira.

Manajemen La Magica ingin mendatangkan Maitland-Niles dengan status pinjaman selama enam bulan dan sudah menjalani tes medis di London dengan para dokter Arsenal. Pemain kelahiran Goodmayes itu diharapkan berada di Italia pada hari Jumat (07/01/2022) untuk menyelesaikan tes.

Itu bukan satu-satunya penguatan, karena pada Rabu malam (05/01/2022) dilaporkan bahwa Jose Mourinho juga akan mendapatkan Sergio Oliveira dari FC Porto.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Il Tempo, Sky Sport Italia dan Sportitalia memberikan kabar yang sama terkait kepindahan pemain berusia 29 tahun itu ke ibukota Italia. Sebelumnya, Roma sendiri mengincar Boubacar Kamara dari Olympique Marseille, namun pihak manajemen Marseille tidak ingin melepas pemain berbakatnya tersebut.

Oliveira telah dikaitkan dengan kepindahan ke Giallorossi selama musim panas dan sangat ingin bekerja dengan Mourinho.

Ia mencetak lima gol dalam 24 penampilan kompetitif untuk Azuis e brancos sejauh musim ini dan mencetak gol melawan Juventus musim lalu yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions.

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, Porto telah berjanji kepada Oliveira bahwa ia bisa pergi jika tawaran yang sesuai tiba pada Januari.

Kontraknya di Portugal berlangsung hingga Juni 2025 dan meminjamnya dengan opsi untuk membeli merupakan langkah yang sangat baik.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan AS Roma


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan


Daun Media Network