Prediksi Juara Liga Premier Lewat Komputer Super, Siapa yang Teratas?

"Percaya atau tidak dengan prediksi tersebut."

Analisis | 06 January 2022, 14:24
Prediksi Juara Liga Premier Lewat Komputer Super, Siapa yang Teratas?

Libero.id - Manchester United secara luar biasa masih memiliki dukungan untuk finis di empat besar musim ini, walau menyusul kekalahan mereka dari Wolverhampton Wanderers.

Setan Merah dikalahkan 1-0 di Old Trafford ketika Joao Moutinho mencetak gol pada menit ke-82 untuk mengurangi harapan kualifikasi Liga Champions mereka.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Ralf Rangnick ini berada di posisi ketujuh Liga Premier, berada empat poin di belakang Arsenal yang berada di posisi keempat.

Namun, menurut bettingexpert.com, Man United siap untuk mengembalikan bentuk permainan terbaik mereka di bawah pelatih sementara asal Jerman itu untuk mengamankan tempat di kompetisi Eropa.

Saingan mereka, Manchester City, masih menjadi yang terdepan untuk mempertahankan gelar papan atas setelah memenangkan 11 pertandingan liga berturut-turut dan unggul sepuluh poin di puncak.

Liverpool diprediksi finis di urutan kedua dengan mengungguli Chelsea dan Man United finis di empat besar.

Tottenham, yang duduk dua tempat di belakang The Gunners, telah mendapat dukungan untuk finis di urutan kelima. Sedangkan pasukan Mikel Arteta berada di urutan keenam untuk mengklaim tempat terakhir di Liga Europa.

West Ham kemudian finis di urutan ketujuh untuk memastikan tempat mereka di Liga Konferensi UEFA musim depan. Sementara The Hammers diikuti oleh Leicester, Wolves, dan Brighton diprediksi masuk akan melengkapi sepuluh besar.

Aston Villa, Crystal Palace, dan Southampton berada di urutan berikutnya, dengan Brentford diperkirakan akan mengalahkan ketertinggalan dengan finis di urutan ke-14.

Everton dan Leeds kemudian mengikuti, dan Newcastle diprediksi akan menghindari degradasi karena mereka akan mengeluarkan banyak uang untuk belanja pemain pada Januari.

Tapi, itu berita buruk bagi Burnley, karena mereka akan mengakhiri kebersamaan selama enam tahun di Liga Premier. Dua tim teratas Championship musim lalu, Norwich dan Watford, siap untuk terdegradasi.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network