Soal Masa Depan di Lechia Gdansk, Witan Sulaeman: Sedang Saya Pikirkan

"Kita do'akan yang terbaik untuk karier Witan Sulaeman..."

Berita | 06 January 2022, 20:58
Soal Masa Depan di Lechia Gdansk, Witan Sulaeman: Sedang Saya Pikirkan

Libero.id - Dalam gelaran Piala AFF 2020, Indonesia kembali gagal menjadi juara, ini yang ke-enam kalinya bagi skuad Garuda keluar sebagai runner-up turnamen paling bergengsi se-Asia Tenggara itu.

Tetapi bagaimanapun juga kita patut bangga. Karena prestasi yang kita dapat dalam ajang tersebut tak lepas dari kerja keras dan kekompakan tim, terutama daya juang para pemain-pemain muda yang dipercaya penuh oleh Shin Tae-yong.

Dan salah satu bintang muda kebanggaan timnas Indonesia, Witan Sulaeman, tampil sebagai pemain yang menonjol di setiap laga nya. Ia mencatatkan lima assist dan dua gol, perannya sangat vital di lini depan Indonesia.

Seusai Piala AFF, tentunya Witan bakal kembali berkiprah di level klub, dan belum lama ini pemain berusia 20 tahun itu angkat suara terkait masa depannya di Lechia Gdansk, klub kasta tertinggi Liga Polandia.


"Untuk itu [masa depan di Lechia Gdansk] sedang saya pikirkan." kata Witan saat pelepasan skuad Piala AFF 2020 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (6/1) sore WIB.

Usai turnamen menguras banyak energi, Witan ingin memanfaatkan waktu rehatnya sambil tetap memikirkan masa depannya di Lechia Gdansk.

"Saat ini, saya diberi libur satu minggu dahulu untuk pulang ke rumah, setelah itu saya pikirkan lagi," 

Witan sendiri baru bergabung dengan Lechia Gdansk pada bulan September 2021 lalu dengan durasi kontrak dua tahun dan ia ingin segera mendapat menit bermain yang reguler di klub tersebut.

"Buat saya pribadi mau fokus ke tim [Lechia Gdansk] dulu. Saya ingin dapat menit bermain juga, intinya saya mau menit lebih karena bagus buat saya," ungkap Witan.

Menurut catatan dari Transfermarkt, Witan Sulaeman sendiri belum sekali pun bermain dalam pertandingan resmi dengan tim utama Lechia Gdansk. Ia cuma melakoni debutnya di laga uji coba melawan Jeziorak Ilawa pada 4 September yang lalu.

Mari kita nantikan dan do'akan kiprah Witan Sulaeman dan pemain-pemain Indonesia lainnya yang berlaga di klub luar negeri.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network