Zanetti Percaya Lautaro Martinez Bakal Bertahan di Inter Milan

"Performa apik Lautaro Martinez mengundang minat sejumlah klub."

Berita | 23 April 2020, 14:46
Zanetti Percaya Lautaro Martinez Bakal Bertahan di Inter Milan

Libero.id - Performa apik Lautaro Martinez mengundang minat sejumlah klub, salah satunya Barcelona. Namun Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti optimis Lautaro akan tetap bertahan karena ia merupakan proyek jangka panjang Nerrazurri.

Zanetti sangat mengagumi kualitas yang dimiliki Lautaro sehingga membuatnya yakin jika ia merupakan tulang punggung Inter di masa depan.

"Dia adalah pemain yang sangat cerdas. Dia mampu memaksimalkan kesempatan yang diberikan oleh klub," kata Zanetti kepada Cadena 3.

"Sejak pertama kali melihatnya kami sudah membayangkan ini semua. Saya senang dan bangga melihat dirinya membela Inter. Menurut saya, Inter memiliki seorang striker untuk jangka panjang."

Situasi di tengah pandemi Covid-19 menjadi sangat tidak menentu, termasuk soal bursa transfer.

"Transfer pemain adalah hal terakhir yang kami pikirkan sekarang. Saat ini yang terpenting adalah kesehatan," ungkap eks kapten Nerazzuri itu.

"Saya berharap kami bisa kembali berlatih, setelah itu kita lihat nanti perkembangannya. Saat ini, kami fokus untuk bisa melewati periode ini karena ada banyak orang yang menderita. Ini adalah situasi yang rumit," kata Zanetti.

Lautaro akhir-akhir ini kerap dikaitkan dengan raksasa La Liga Barcelona yang digadang-gadang sebagai pengganti Luis Suarez di lini depan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network