Gagal di Piala AFF, Pelatih Vietnam Jadi Bintang Iklan Toko Online

"Hilang sudah wajah garang Park Hang-seo.."

Berita | 07 January 2022, 21:20
Gagal di Piala AFF, Pelatih Vietnam Jadi Bintang Iklan Toko Online

Libero.id - Rejeki memang kadang datang dari arah yang tak disangka-sangka. Seperti misalnya pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, yang gagal mempertahankan gelar juara Piala AFF 2020, dengan hanya mencapai babak semifinal, belum lama ini ia kedapatan menjadi bintang iklan sebuah platform jual beli online ternama di Asia Tenggara: Shoppe.

Sedikit gambaran Shopee merupakan situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited, didirikan pada 2009 oleh seorang pengusaha bernama Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya mulai dari Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Filipina, sampai Vietnam.

Dan pada negara yang terakhir disebut itulah, Park Hang-seo menunjukkan bakat lainnya diluar sepakbola. Ya, dalam sebuah video yang diunggah oleh akun resmi Shoppe Vietnam @shoppe_vt, Park Hang-seo tampak sangat ceria ketika memperagakan promosi barang-barang.

Siapa sangka, juru taktik asal Korea Selatan yang terkenal galak dan kerap mencak-mencak tidak karuan saat berada diatas lapangan hijau, ternyata punya sisi lain yang kalau dilihat-lihat lucu dan menggemaskan juga.

Video pendeknya  sampai sejauh ini telah diputar sebanyak 21 ribu kali lebih di unggahan aslinya, jauh mengalahkan video-video lainnya. Dan tentu saja, netizen Indonesia bergerak cepat untuk menjadikan video tersebut sebagai bahan lelucon dengan cara memposting ulangnya.

Sepertinya Shoppe Vietnam jeli melihat peluang dengan menggunakan
Park Hang-seo sebagai artis dadakan, nama Park sendiri memang dikenal luas oleh publik Vietnam yang menggilai sepakbola, apalagi dengan sederet prestasi yang telah ia capai bersama The Golden Star.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network