Imbang Lawan Napoli, Khedira: Juventus Kehilangan Seorang Pencetak Gol

"Jumlah rasio gol Juventus musim ini benar-benar menurun"

Berita | 08 January 2022, 16:21
Imbang Lawan Napoli, Khedira: Juventus Kehilangan Seorang Pencetak Gol

Libero.id - Mantan gelandang Juventus, Sami Khedira menyoroti penampilan inkonsisten mantan klubnya menyusul hasil imbang 1-1 kemarin dengan Napoli pada Jumat lalu (07/01/2022).

I Bianconeri saat ini duduk tiga poin di belakang peringkat ke-4 Atalanta di tabel Serie A, dan tim Bergamo dapat memperpanjang jarak itu menjadi enam karena mereka memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan. Jelas bahwa tim memiliki masalah di lini tengah dan depan, hanya mencetak 28 gol dalam 20 pertandingan pertama musim ini.

Berbicara di sela-sela pengumuman nominasi untuk Penghargaan Terbaik FIFA 2021, Khedira membahas keadaan Juventus dan permasalahan I Bianconeri musim ini.

“Dua atau tiga tahun lalu Juve mengubah sedikit ide mereka tentang sepak bola dan para pemain, mereka membuat kesalahan tetapi sekarang mereka berusaha untuk pulih. Mereka tidak bermain buruk tetapi mereka belum mencetak banyak gol dan ini adalah masalah besar."

“Mereka kehilangan Cristiano Ronaldo, yang mencetak banyak gol untuk tim. Ada skuad yang benar-benar baru, dengan pemain muda, tanpa banyak pengalaman, ada kekurangan keseimbangan, saya pikir tidak ada pemimpin, kecuali Chiellini dan Bonucci, tetapi di lini tengah tidak ada."

“Mereka memainkan pertandingan yang bagus melawan Napoli, itu bukan masalah kualitas tetapi kepribadian, dan saya harap mereka bisa memperbaikinya.”

Pertandingan Juventus berikutnya adalah melawan Roma asuhan Jose Mourinho pada Senin dini hari (10/01/2022), pertandingan kunci dalam perebutan posisi empat besar, dengan I Giallorossi hanya tiga poin di belakang Bianconeri.

Massimiliano Allegri sendiri harus mencari cara untuk mengatasi kesulitan yang dialami tim saat ini untuk bisa mendapatkan satu tempat di Liga Champions musim depan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network