Resmi, Wolves Datangkan Gelandang Andalan Timnas Jepang

"Menyusul jejak Hwang Hee-chan"

Berita | 08 January 2022, 16:43
Resmi, Wolves Datangkan Gelandang Andalan Timnas Jepang

Libero.id - Klub Liga Premier, Wolves resmi mengumumkan perekrutan pemain internasional Jepang, Hayao Kawabe dari klub Liga Super Swiss, Grasshoppers.

Gelandang berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak tiga setengah tahun, diperkirakan akan kembali ke Swiss untuk menyelesaikan musim dengan status pinjaman setelah menghabiskan Januari di Molineux.

Pemain berusia 26 tahun, yang memiliki empat caps, bergabung dengan Grasshoppers dari Sanfrecce Hiroshima pada Juli dan telah membuat 18 penampilan serta mencetak empat gol.

“Hayao adalah pemain yang sering kami tonton dan dia melakukannya dengan sangat baik musim ini,” ujar direktur teknis The Wanderers, Scott Sellars.

“Dia adalah pemain lini tengah yang menyerang, sangat energik, sangat sibuk, dan memiliki kualitas yang bagus. Dia benar-benar bersinar di Grasshoppers tahun ini, dan dia adalah salah satu alasan utama mereka melakukannya dengan sangat baik."

"Hayao akan menghabiskan Januari dengan grup Bruno (Lage) sementara Liga Super Swiss sedang istirahat musim dingin, maka dia kemungkinan akan kembali ke Grasshoppers untuk menyelesaikan musim di sana, karena dia telah menjadi pemain penting bagi mereka sejauh ini. musim ini."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Wolverhampton Wanderers


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network