Video Kompilasi Joga Bonito ala Coutinho Viral Setelah Gabung Aston Villa

"Ini terjadi di masa jaya dan diharapkan terulang bersama Aston Villa. Cek videonya!"

Viral | 08 January 2022, 18:15
Video Kompilasi Joga Bonito ala Coutinho Viral Setelah Gabung Aston Villa

Libero.id - Philippe Coutinho kembali harus terbuang dari Barcelona dan dipinjamkan ke klub lain. Kali ini ke Aston Villa. Di Villa Park, pemain asal Brasil itu akan kembali bereuni dengan Steven Gerrard, yang kini menjadi pelatih.

Jika melihat kemampuan terbaik Coutinho, rasanya tidak berlebihan kalau kita mengatakan bahwa Aston Villa sangat beruntung bisa memungut dirinya dari Camp Nou.

Memang performa Coutinho kurang konsisten di Barcelona. Dia juga belum bisa meniru performa apik seperti saat awal-awal berseragam Liverpool. Tapi, pada zamannya, dia adalah seorang gelandang kelas dunia yang bisa menggiring bola, mengoper, dan mencetak gol dengan cara yang mengaggumkan. 

Dulu, Coutinho melakukan banyak hal. Dia memiliki kemampuan untuk mengubah jalannya permainan. Dan, itulah yang diharapkan Aston Villa hadir dari pria Brasil tersebut.

Untuk menyambut kembalinya Coutinho ke Inggris, pengguna Twitter @PassLikeThiago telah membagikan video epik dari beberapa bagian terbaik sang pemain di Liverpool. Itu menunjukkan bawah tampaknya Coutinho lebih cocok di Liga Premier daripada La Liga.

Dalam rekaman lama yang viral itu, Coutinho dengan kontrol bola sempurna, dribbling yang luar biasa, dan keterampilannya yang tak terjelaskan oleh kata-kata melakukan banyak hal, yang membuat fans The Reds kagum. "Seseorang yang paling dekat secara skill dengan Ronaldinho," tulis salah satu pengguna Twitter.

Yang lain juga tak mau kalah dalam menggambarkan Coutinho, dengan menulis: "Sungguh pemain jenius! Hanya sedikit pemain yang bisa menenun jalan mereka di tengah kepungan pemain dengan mudah dan visi yang terukur".

Karena itu, layak ditunggu apakah Coutinho kembali ke bentuk terbaiknya dengan tim yang ditangani mantan rekannya sendiri. "Saya tidak berpikir anda mendapatkan julukan sebagai pesulap jika anda bukan pesepakbola khusus," kata Gerrard dalam sbeuah kesempatan.

Coutinho bisa tampil untuk tim barunya pada Senin (10/1/2022) ketika Aston Villa menghadapi Manchester United di Piala FA. The Villans kembali akan menghadapi Setan Merah lagi di Liga Premier pada Sabtu (15/1/2022). Jadi, itu merupakan dua laga menarik bagi Coutinhio.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network