Bali United Bekuk Barito Putera dengan Skor Telak 3-0 di Lanjutan BRI Liga 1

"Serdadu Tridatu kembali ke jalur yang benar"

Berita | 10 January 2022, 09:00
Bali United Bekuk Barito Putera dengan Skor Telak 3-0 di Lanjutan BRI Liga 1

Libero.id - Bali United sukses bangkit pasca kekalahan atas Persebaya pada (5/1). Spaso dan kawan-kawan kini berhasil menang telak 3-0 atas Barito Putera pada (9/1) di Stadion I Gusti Ngurah Rai. 

Kemenangan ini sekaligus bangkitkan moral para pemain. Spaso adalah orang pertama yang membuka keunggulan dalam pertandingan tersebut. Spaso sukses cetak gol setelah manfaatkan umpan silang dari sisi kiri pertahanan Barito Putera. 

Namun, di babak pertama hanya terjadi skor 1-0 untuk keunggulan Jalak Bali. Babak kedua berjalan, Bali United tak mengendurkan serangan. Tepat di menit ke-51 Spaso berhasil cetak gol kedua untuk dirinya dan Bali United.

Spaso berhasil melewati penjaga gawang sebelum sontekan bola dengan apik ke gawang Barito Putera. Ini merupakan gol ke-14 sang bomber. Ia tempati posisi pucuk dalam urusan mencetak gol di BRI Liga 1.

Sebelum laga usai, di menit ke-88 tim yang bermarkas di Stadion I Wayan Dipta, Bali lengkapi keunggulan menjadi 3-0. Privat sukses manfaatkan bola liar di kotak penalti Barito Butera.

Dengan hasil ini Bali United masih berada di posisi ke-5 dengan koleksi 32 poin. Sedangkan, Barito Putera menghuni posisi ke-15 dengan koleksi 15 poin. 

Selanjutnya Bali United akan berhadapan dengan Persib. Ini akan menjadi partai besar dan pekerjaan berat untuk kedua tim.

Lalu, Barito Putera akan melawan salah satu tim kuat BRI Liga 1, yaitu borneo FC.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network