Tanpa Arsenal, Inilah Hasil Undian Piala FA Putaran Keempat

"Akankah ada kejutan lagi?"

Berita | 10 January 2022, 12:02
Tanpa Arsenal, Inilah Hasil Undian Piala FA Putaran Keempat

Libero.id - Klub Liga Nasional Utara, Kidderminster akan menjamu West Ham di putaran keempat Piala FA. Sementara itu, juara bertahan Leicester City bakal melanjutkan perjuangan mereka melawan rivalnya di East Midlands, Nottingham Forest.

Di babak sebelumnya, Notthingham Forest secara mengejutkan menyingkirkan tim pemilik trofi FA terbanyak (14), Arsenal. Notthingham menang dengan skor tipis 1-0 melalui gol semata wayang Lewis Grabban pada menit ke-83.

Sedangkan, The Harriers bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan tim dari Championship, Reading di babak ketiga dan akan berharap untuk meneruskan tren kemenangan lainnya di Aggborough.

Pemegang gelar, Leicester mengalahkan sesama rival Liga Premier Inggris Watford dengan skor 4-1 dan akan melakukan perjalanan singkat ke City Ground setelah Forest membuat The Gunners tersingkir.

Chelsea yang mengalahkan klub Liga Nasional, Chesterfield 5-1 pada hari Sabtu. Diprediksi bakal melaju ke putaran selanjutnya dengan mudah. Pasca hasil undian memasangkan The Blues dengan tim dari League One, Plymouth.

Disisi lain, Liverpool tertinggal lebih dulu dari Shrewsbury di Anfield. Tetapi, Klopp yang melakukan banyak perubahan di starting line-up masih memiliki banyak kekuatan yang cukup untuk mengalahkan tim dari League One tersebut. The Reds menang dengan skor 4-1 untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya dan akan berusa Cardiff City.

Aston Villa asuhan Steven Gerrard menuju ke Old Trafford untuk berebut tiket ke putaran empat turnamen paling tua di dunia. Ini adalah pertandingan terakhir FA Cup putaran ketiga, pemenang dari pertandingan tersebut akan menjamu Middlesbrough di putaran keempat.

Berikut hasil undian Piala FA putaran keempat:

Crystal Palace vs Hartlepool
Bournemouth vs Boreham Wood
Huddersfield vs Barnsley
Peterborough vs QPR
Cambridge vs Luton
Southampton vs Coventry
Chelsea vs Plymouth
Everton vs Brentford
Kidderminster vs West Ham
Manchester United or Aston Villa vs Middlesbrough
Tottenham vs Brighton
Liverpool vs Cardiff
Stoke vs Wigan
Nottingham Forest vs Leicester
Manchester City vs Fulham
Wolves vs Norwich

Semua pertandingan ini dijadwalkan pada tanggal 4-7 Februari, 2022. Seperti biasanya, bakal dimainkan satu leg. Apabila ada yang bermain imbang selama 90 menit. Maka, akan diadakan leg kedua. 

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network