Bale Menyumbangkan Setengah Juta Pound Untuk Rumah Sakit Di Cardiff

"Ada alasan khusus mengapa Bale menyumbangkan hartanya ke rumah sakit itu."

Berita | 24 April 2020, 12:36
Bale Menyumbangkan Setengah Juta Pound Untuk Rumah Sakit Di Cardiff

Libero.id - Penyerang milik Real Madrid, Gareth Bale memberikan sumbangan setengah juta Poundsterling ke Rumah Sakit Universitas Wales, sebuah rumah sakit di Cardiff tempat ia dilahirkan dalam upaya membantu tenaga kesehatan disana yang sedang berperang melawan virus corona.

Pemain Wales tersebut muncul dalam sebuah video di mana ia berterima kasih kepada tenaga kesehatan di negara Britania Raya tersebut dalam upaya mereka selama masa sulit ini.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di NHS ( National Health Service) atas semua kerja keras dan pengorbanan mereka selama krisis COVID-19," ujar mantan pemain Tottenham tersebut.

"Rumah Sakit Universitas Wales memiliki tempat khusus dihati saya,  disinilah saya dilahirkan dan itu telah memberikan dukungan besar kepada keluarga saya, teman-teman dan masyarakat luas”
 
"Saya dan keluarga saya ingin menunjukkan dukungan kami. Terus bekerja dengan baik (dukungan untuk tenaga kesehatan disana), kalian melakukan pekerjaan luar biasa. Terima kasih banyak " ujar Bale.

Len Richards selaku Kepala Eksekutif di Dewan Kesehatan Universitas Cardiff dan Vale, mengucapkan terima kasih kepada Bale atas apa yang ia berikan untuk daerahnya,

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Gareth, Emma (istri Bale) dan keluarga mereka untuk donasi yang fantatis ini” ujar Richards.

“Sungguh menggembirakan mendengar mereka telah memilih untuk memberikan sesuatu kembali ke rumah sakit setempat dan mengucapkan terima kasih atas layanan yang mereka dapat. Keluarga dan teman-teman medis disini sudah menerima donasi tersebut dan terimakasih telah mengakui semua kerja keras staf dan semua yang kami lakukan pada saat  sulit ini seperti ini "

“Saya juga ingin mengatakan bahwa gerakan seperti ini adalah bukti dari pekerjaan fantastis yang dilakukan oleh rekan klinis dan dukungan kami setiap hari. Sekali lagi, terima kasih banyak" pungkas pria paruh baya tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

    Artikel Pilihan


    Daun Media Network