Momen Erling Haaland Pamer Bahasa Spanyol, Sinyal Main di La Liga?

"Bahasa lain yang dikuasai Haaland."

Analisis | 10 January 2022, 20:49
Momen Erling Haaland Pamer Bahasa Spanyol, Sinyal Main di La Liga?

Libero.id - Teka-teki kemana Erling Haaland akan berlabuh masih menjadi misteri. Meski sudah banyak sekali rumor yang beredar, pada kenyataannya pemain asal Norwegia itu masih tetap berada di Bundesliga Jerman bersama Borrusia Dortmund.

Haaland masih terus beraksi dengan Die Borussen. Membuat para fans terus bersorak dengan gol demi gol yang dia ciptakan. Tetapi, dalam laga teranyar melawan Eintracht Frankfurt, Haaland tidak mencetak gol. Walau begitu, performanya tetap apik dan ada momen lain yang menarik dari Haaland.

Dortmund bangkit dari ketinggalan 2-0 untuk mengalahkan Eintracht Frankfurt di pengujung pertandingan, di mana Jude Bellingham menyamakan kedudukan pada menit ke-87. Sementara Mahmoud Dahoud mencetak gol kemenangan dua menit kemudian.

Saat Dortmund sudah bisa membalikkan keadaan, Haaland terlibat dalam sebuah insiden di pengujung pertandingan.

Haaland tampak ribut-ribut dengan Rafael Santos Borre, pencetak kedua gol Frankfurt. Pemain asal Kolombia itu menendang Haaland tidak kurang dari tiga kali.

Tetapi, Haaland benar-benar marah dan melampiaskannya pada Borre ketika dia bangkit dari lapangan.

Dia berteriak “Que pasa hermano?” yang artinya “ada apa kakak?” dalam bahasa Spanyol saat dia mencoba untuk mengintimidasi balik lawan. Tak lama dari itu, wasit dan pemain lain mencoba menenangkan keduanya.

Banyak yang mengartikan momen tersebut sebagai sebuah pertanda kalau Haaland bakal memperkuat Real Madrid, klub elit asal La Liga Spanyol yang paling sering dikaitkan dengannya.

Haaland sendiri sebetulnya fasih berbahasa Norwegia, Inggris, dan Jerman, tetapi tampaknya bahasa Spanyol juga tidak terlalu buruk.

Haaland sendiri telah mencetak 13 gol dalam 12 tabel Bundesliga, dengan Dortmund saat ini enam poin di belakang pemimpin klasemen yang tak lain merupakan rival mereka, Bayern Muenchen.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network