Momen Sadio Mane Cetak Gol Menit 97 Bawa Senegal Kalahkan Zimbabwe

"Sukses membuat Senegal meraih poin penuh"

Berita | 10 January 2022, 23:10
Momen Sadio Mane Cetak Gol Menit 97 Bawa Senegal Kalahkan Zimbabwe

Libero.id - Penyerang Liverpool itu sukses membuat Senegal meraih poin penuh di laga perdana grup B Piala Afrika 2021.

Sadio Mane yang sempat dikatakan bakal mendapat santet dari dukun Afrika, justru sukses mencetak gol penting melalui tendangan 12 pas pada menit ke-97 untuk Senegal dalam pertandingan pembuka Piala Afrika (Afcon) melawan Zimbabwe pada Senin (10/01/2022).

Bermain di Kouekong Stadium, Les Lions de la Téranga yang banyak diisi pemain bintang, justru dibuat frustrasi oleh pemain belakang Zimbabwe yang disiplin sepanjang laga hingga akhirnya anak asuh Aliou Cisse harus memenangkan laga lewat penalti.

Drama Pada Menit-Menit Akhir

Dengan waktu terus berjalan, Zimbabwe yang tampaknya optimis bakal meraih satu poin, justru membuat kesalahan di sekitar area kiper Petros Mhari pada menit-menit akhir laga.

Hasil imbang tentu saja akan membuat tim berjuluk The Warriors bangga, tetapi Kelvin Madzongwe justru mendapat peringatan karena melakukan handling di dalam kotak.

Mane tetap tenang dari jarak 12 yard untuk mengirim kiper ke arah yang salah dan membuat selebrasi yang sangat ekspresif.

Senegal kini berada di puncak Grup B, dan mereka akan kembali beraksi pada hari Jumat (14/01/2022) saat menghadapi Guinea sebelum menyelesaikan babak penyisihan grup ketika menghadapi Malawi pada 18 Januari.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network