Resmi Didakwa FA, Mourinho Tetap Bela Eric Dier

"Keluarganya dihina oleh salah seorang suporter."

Berita | 24 April 2020, 13:32
Resmi Didakwa FA, Mourinho Tetap Bela Eric Dier

Libero.id - Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier resmi didakwa oleh FA atas kesalahannya setelah bersitegang dengan suporter yang datang ke stadion.

"Eric Dier telah didakwa melakukan kesalahan karena melanggar aturan E3 FA. Diduga aksinya di akhir pertandingan tidak sepantasnya dilakukan dan/atau bersifat mengancam," ungkap pernyataan resmi FA seperti dikutip BBC.

Saat itu Dier mendatangi salah seorang suporter lantaran keluarganya dihina, hal tersebut membuat dirinya tersulut emosi hingga akhirnya bersitegang dengan suporter tersebut.

Libero.id

Eric Dier.

Peristiwa itu terjadi pada pertandingan babak keempat Piala FA kala Tottenham kalah via adu penalti melawan tamunya Norwich City di Tottenham Hotspur Stadium.

Walaupun tidak membenarkan tindakan pemainnya, Jose Mourinho tetap mendukung gelandang asal Inggris tersebut.

"Saya rasa Eric melakukan apa yang tak boleh dilakukan oleh para profesional, tapi akan dilakukan oleh kita semua. Saya ulangi, para pemain profesional tak bisa melakukannya," kata Mourinho, dikutip BBC.

"Tapi saya ulangi bahwa saya bersama pemain ini dan memahaminya. Fans ada bersama tim sampai tendangan penalti terakhir yang kami lewatkan."

"Orang ini menghina Eric. Keluarganya ada di sana, adiknya tak senang dengan situasi tersebut," ungkap manajer Tottenham tersebut.

Meski begitu Dier masih diberi kesempatan untuk mengajukan banding ke FA hingga 8 Mei 2020.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network