Dua Pemain Persis Ini Bakal Jadi Andalan Baru PSS Sleman

"Kedua pemain siap memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman"

Berita | 11 January 2022, 06:42
Dua Pemain Persis Ini Bakal Jadi Andalan Baru PSS Sleman

Libero.id - Manajemen Sembada Warriors mengakhiri perombakan besar-besaran mereka dengan mendatangkan dua mantan pemain Persis Solo, Kanu Helmiawan dan Rifaldi Bawuo. Mereka berdua menjadi pemain terakhir untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

“Saya bergabung dengan PSS ini tentu ingin menambah pengalaman dengan bermain di Liga 1 serta saya ingin membawa PSS ke peringkat yang lebih tinggi lagi,” ujar Kanu seperti dilansir dari pssleman.id.

Pemain kelahiran Jakarta tersebut juga menambahkan sambutan tim untuknya sangat ramah sehingga adaptasi bukan menjadi masalah baginya.

“Pertama kali datang sambutan dari tim sangat baik dan ramah. Jadi saya bisa beradaptasi lebih cepat lagi karena teman-teman bersikap friendly kepada saya,” lanjut Kanu.

Adapun Elja Rifaldi Bawuo sendiri juga mengatakan bahwa dirinya bergabung ke PSS untuk menambah jam terbang khususnya di Liga 1.

“Saya ke PSS karena ingin menambah jam terbang khususnya di liga 1 dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan kesempatan itu di PSS Sleman. Karena kemarin saya dengar tim ini kekurangan Winger dan striker juga, dan saya rasa bisa untuk mengisi kekosongan tersebut” ujar Rifaldi.

Rifaldi yang mengenakan nomer punggung 9 di PSS akan menjadi pemain penting dalam urusan mencetak gol dan pria kelahiran Gorontalo ini merasa adaptasi bukanlah masalah untuknya.

“Alhamdulillah mereka semua terima saya dengan baik, semua baik dengan saya. Kebetulan juga ada beberapa pemain yang sudah kenal saya dan pernah satu tim seperti Derry, Misbakus, dan Jepri sehingga membuat saya lebih mudah untuk adaptasi,” ujar Rifaldi.

“Untuk para supporter, saya minta doanya dari kalian semoga dengan saya bergabung disini bisa memberikan yang terbaik serta membantu tim ini agar bisa memenangkan setiap pertandingannya,” pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network