Jadi Pahlawan Manchester United, Ralf Rangnick: McTominay Calon Kapten di Masa Depan

"Di bawah Rangnick, McTominay terus tunjukkan performa apiknya"

Berita | 11 January 2022, 10:46
Jadi Pahlawan Manchester United, Ralf Rangnick: McTominay Calon Kapten di Masa Depan

Libero.id - Ralf Rangnick yakin Scott McTominay bisa menjadi kapten Manchester United dalam beberapa tahun kedepan dan memuji David de Gea yang “luar biasa" menyusul kemenangan 1-0 di Piala FA atas Aston Villa.

McTominay mencetak satu-satunya gol dari pertandingan putaran ketiga di Old Trafford, ia menyundul umpan silang yang dikirimkan rekannya di lini tengah, Fred saat pertandingan baru memasuki tujuh menit.

Itu sudah cukup bagi Setan Merah untuk lolos ke putaran keempat di kandang melawan Middlesbrough, tetapi Villa tidak beruntung tersingkir dengan cara seperti ini, karena mereka adalah tim yang lebih baik pada laga tersebut.

Gol Danny Ings dianulir karena pelanggaran yang dilakukan oleh Jacob Ramsey terhadap Edinson Cavani, menyusul pemeriksaan VAR yang memakan waku cukup lama, wasit Michael Oliver akhirnya membuat keputusan setelah diberitahu untuk melihat tayangan ulang di monitor pinggir lapangan.

Ollie Watkins juga memiliki peluang, sayang tendangannya hanya membentur mistar gawang di babak pertama dan juga memiliki gol yang dianulir, karena Ings lebih dulu berada dalam posisi offside.

Di tengah pembicaraan tentang kerusuhan di ruang ganti United menyusul kekalahan 1-0 dari Wolves, ada kelegaan bagi Rangnick setelah kemenangan ini, meski agak sedikit beruntung.

Bos sementara Setan Merah memilih McTominay dan De Gea sebagai pemain terbaik United dilapangan, setelah penampilan yang tidak meyakinkan dari timnya.

Ditanya tentang kontribusi McTominay, dia mengatakan kepada BBC Sport: "Dia adalah anak akademi, energinya luar biasa. Dia sekarang juga mulai mencetak gol dan juga dengan beberapa keterampilan kepemimpinan.

"Saya tidak akan terkejut jika dalam beberapa tahun dia akan menjadi kapten tim ini."

Dia menambahkan: “Kami harus mengembangkan tim menjadi tim tanpa kebobolan dan itu adalah satu lagi hari ini tetapi tetap saja David de Gea luar biasa lagi bagi saya hari ini.

“Saya ingin dia memiliki lebih sedikit penyelamatan secara total, saya pikir kami memiliki empat atau lima tembakan ke gawang tetapi sekali lagi kami masih dapat meningkatkan bahkan di area itu.”

Meskipun United menjadi tidak tampil apik di sebagian besar permainan, Rangnick mengatakan masih ada tanda-tanda mereka membaik.

Ditanya apakah dia telah melihat kemajuan dalam permainan, dia menjawab: "Ya. Untuk mengatakan bahwa ini adalah permainan yang sempurna, tidak ada yang akan percaya bahwa tentu saja tidak.

"Kami masih memiliki beberapa hal yang bisa kami perbaiki, tetapi clean sheet penting hari ini dan kami bekerja sama. Masih banyak hal yang harus ditingkatkan tetapi lebih mudah untuk melakukannya dengan kemenangan 1-0."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network