Selamat Ulang Tahun!

Rivaldo Dukung Keputusan Coutinho Kembali ke Liga Inggris

""Coutinho memiliki peluang yang bagus untuk melanjutkan kariernya di Chelsea." kata legenda Barcelona itu."

Berita | 24 April 2020, 14:43
Rivaldo Dukung Keputusan Coutinho Kembali ke Liga Inggris

Libero.id - Legenda Barcelona, Rivaldo mendukung keputusan gelandang Phillipe Coutinho kembali ke Liga Inggris untuk kembali menemukan sentuhan terbaiknya dengan Chelsea menjadi kandidat utama.

"Setelah satu setengah musim di Barcelona dan satu lagi di Bayern Munich tanpa bisa memiliki kesuksesan yang sama dengan yang dimilikinya di Liverpool, saya yakin ini adalah peluang yang dimiliki Philippe Coutinho untuk melanjutkan kariernya di Chelsea yang akan menjadi opsi yang bagus," ujar Rivaldo kepada Betfair.

Coutinho pernah mencicipi atmosfer Liga Inggris kala masih berseragam Liverpool. Bersama the Reds, pemain 27 tahun tersebut menjelma sebagai playmaker kelas dunia sehingga direkrut Barcelona tahun 2018.

"Ia akan pindah ke klub besar dan ke negara dan kompetisi yang sudah dikenalnya dengan bagus di mana dia memiliki tahun-tahun terbaiknya sejauh ini, jadi jika transfer itu benar-benar terjadi, saya yakin ia akan memiliki peluang yang bagus untuk melihat hal-hal terbaik baginya di masa depan, apalagi ia sebelumnya pernah bersinar di Liga Primer Inggris."

Chelsea yang beberapa hari lalu dikabarkan telah menjalin kontak dengan sang pemain, terlihat sangat membutuhkan jasanya.

Kemampuan Coutinho bermain sebagai playmaker dan juga bisa bermain sedikit melebar ke sisi kiri membuat Frank Lampard memiliki banyak alternatif taktik jika berhasil mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil tersebut.

Saat ini Coutinho sedang menjalani masa peminjaman bersama Bayern Munchen dan telah mencetak 8 gol dan 6 assist dalam 22 laga Bundesliga Jerman musim ini.

Bersama Barcelona, mantan pemain Inter Milan ini baru mencetak 21 gol dari 76 pertandingan, terikat kontrak hingga tahun 2023.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan