Selamat Ulang Tahun!

Bukan Lampard Atau Gerrard, Ini Pemain Inggris yang Disukai Oleh Roberto Carlos

"Apa yang dikatakan oleh legenda Brasil tersebut?"

Berita | 11 January 2022, 17:37
Bukan Lampard Atau Gerrard, Ini Pemain Inggris yang Disukai Oleh Roberto Carlos

Libero.id - Roberto Carlos menyebut John Terry sebagai pemain Inggris favoritnya, menggambarkan legenda Chelsea itu sebagai "pemain yang berbeda".

Carlos memiliki pengalaman bermain melawan timnas Inggris dalam banyak kesempatan, termasuk dalam kemenangan di perempat final Piala Dunia 2002 dalam perjalanan untuk mengangkat trofi Jules Rimet di Yokohama.

Dirinya juga tidak begitu asing dengan pemain Inggris, yang mana ia pernah bermain bersama David Beckham, Steve McManaman, Michael Owen dan Jonathan Woodgate selama masa keemasannya di Real Madrid.

Sebagai penggemar sepak bola dan budaya Inggris, Carlos menghadapi banyak tim dan pemain terbaik.

Namun, bek kiri legendaris Brasil itu justru sangat menyukai Terry, yang memenangkan UEFA Club Defender of the Year pada 2005, 2008, dan 2009.

“Kapten hebat, John Terry,” ujar Carlos kepada SPORTbible.

"Tentu saja, Lampard dan Gerrard luar biasa, tetapi Terry adalah pemain yang berbeda. Banyak dari mereka (bisa bermain untuk Brasil) tetapi yang paling penting dari semuanya adalah pertumbuhan pemain Brasil."

“Mereka dipilih untuk bermain untuk Brasil tetapi mereka memainkan sepak bola klub mereka di Eropa dan itu adalah pengaturan terbaik.”

Carlos sendiri sebenarnya hampir saja bermain bersama Terry jika penawaran kontrak dengan Chelsea pada 2007 tidak 'dipotong' oleh Fenerbahce.

Ia juga hampir menandatangani kontrak bersama Birmingham City dan Aston Villa pada titik yang berbeda dalam kariernya.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network