Selamat Ulang Tahun!

5 Mantan Pemain yang Penampilannya Berubah Total

"Nomor 4 punya spesialisasi tendangan bebas."

Analisis | 12 January 2022, 03:39
5 Mantan Pemain yang Penampilannya Berubah Total

Libero.id - Dengan banyaknya uang yang dihasilkan, pesepakbola profesional tak sungkan merawat diri mereka, mengenakkan pakaian dan kendaran mewah, tinggal di tempat yang juga mewah, hingga berlibur di tempat eksotis.

Pada era sosial media menjangkau banyak hal, termasuk yang paling pribadi dari seorang pemain. Fans tak segan melacak apa yang dikenakan pesepakbola, di mana pesepakbola suka menghabiskan liburan, apa yang seorang pemain kendarai, apa yang pemain makan, dan banyak lagi.

Namun, pasca pensiun, perubahan prioritas, perubahan gaya hidup terkadang membuat seorang pesepakbola kehilangan panggung dan sorot kamera.

Jadi, jika salah satu pesepakbola favorit Anda yang pernah bermain game masuk ke ruangan yang sama, apakah Anda akan langsung mengenalinya? Tergantung seberapa dia masih bisa dikenali.

Dan, ada beberapa pesepakbola yang telah melalui perubahan yang cukup menarik. Jika Anda tidak memperhatikan, ada kemungkinan Anda tidak akan tahu siapa mereka.

Berikut adalah lima pesepakbola yang terlihat sama sekali tidak bisa dikenali sekarang.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

5. Jesper Blomqvist

Jesper Blomqvist adalah seorang gelandang yang bergabung dengan Setan Merah dari AC Parma pada 1998. Dia adalah bagian dari tim peraih treble musim itu dan bertahan selama tiga musim di Old Trafford.

Pemain asal Swedia itu menjadi starter di final melawan Bayern Muenchen, tetapi digantikan oleh Teddy Sheringham, pemain yang mencetak gol penyeimbang malam itu.

Cedera lutut yang parah membuat Blomqvist tidak bisa tampil lagi. Saat masih aktif sebagai pesepakbola, dia dikenal karena rambut pirangnya yang cerah, tetapi 22 tahun kemudian, dia adalah pria yang jauh berubah.

Dia sekarang terlihat memakai kuncir kuda dengan rambut cokelat dan memiliki janggut abu-abu dan cokelat. Yang lebih menarik adalah dia pernah  menjadi pelatih di klub Swedia selama beberapa tahun, antara lain yang dia latih adalah Enkoping dan Hammarby IF.

4. Juninho Pernambucano

Ada banyak pemain yang bergabung dengan klub, lalu mengubah nasib klub tersebut. Itulah yang dilakukan oleh seorang Juninho yang bergabung dengan Lyon. Tempatkan dia di tempat mana pun di lapangan, maka Juninho akan memainkan 'sihir' nya.

Andrea Pirlo, yang dianggap sebagai salah satu spesialis bola mati terbaik, mengakui dalam otobiografinya bahwa dia kagum kepada Juninho dan mempelajari teknik tendangan bebas dari pemain asal Brasil itu.

Dia selalu terlihat seperti salah satu pria paling lugu di lapangan dengan bentuk wajah yang segar dan terlihat baby face.

Namun, Direktur Olahraga Lyon saat ini terlihat sangat berbeda dan menakutkan dengan rambut dan janggutnya yang beruban. Dia tampak seperti seorang profesor yang galak.

3. Dirk Kuyt

Pada masanya siapa yang tidak kenal dengan Dirk Kuyt. Pemain sayap yang tersohor di Liverpool. Pemain asal Belanda itu pensiun untuk selamanya pada 2018 saat bermain untuk Quick Boys di Belanda.

Namun, dia baru-baru ini menjadi viral. Kuyt muncul di Sky Sports News dan Ziggo Sport, di mana dia membahas berbagai masalah sepakbola di Liga Premier. Tetapi, sebagian besar pemirsa tidak menyadari siapa itu sampai saluran tersebut mencantumkan namanya di layar televisi.

Rambut bergelombang pirang yang menjadi ciri khasnya ketika masih bermain kini telah menghilang dan dia sekarang memiliki potongan rambut yang jauh lebih segar dengan rambut ditarik ke belakang. Dia juga memiliki janggut yang bagus yang menambah ketampanannya.

2. Carlos Valderrama

Bisa dibilang salah satu pemain terbaik dari Amerika Selatan dan pasti yang terbaik dari Kolombia. Carlos Valderrama memiliki karier yang bagus.

Valderrama bermain di Prancis dan Spanyol sebelum gantung sepatu di AS. Semua masih ingat bagaimana rambut kribo pirang berwarna keemasan miliknya yang begitu ikonik.

Selama beberapa tahun terakhir, 'El Pibe' telah melalui perubahan yang menarik di mana dia terlihat tidak dapat dikenali dari dirinya sebelumnya. Dia pernah meluruskan semua rambutnya dan memiliki tekstur halus yang benar-benar berbeda dari rambutnya tempo lalu.

Pada bulan November, Valderrama juga memposting foto ke Instagram di mana dia mengubah penampilannya lagi. Kali ini dia memiliki rambut yang jauh lebih pendek.

1. Karel Poborsky

Pemain asal Republik Ceko yang pernah memperkuat Manchester United itu terkenal dengan rambut ikal emas panjangnya yang dia selipkan dengan ikat rambut.

Namun, pemenang Liga Premier itu kini telah membuang rambut panjangnya untuk gaya rambut yang agak pendek dan apik.

Terungkap bahwa Poborsky terkena penyakit Lyme, penyakit akibat kutu, yang berarti tidak mungkin gaya rambut lamanya akan kembali.

Pada masanya, Poborsky membintangi perjalanan Ceko ke final Euro 1996 dan memenangkan Liga Ceko dengan Slavia Prague dan Sparta Prague. Dalam karier seniornya, Poborsky memainkan 288 pertandingan mewakili tim-tim seperti Lazio, Benfica, dan Manchester United.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan