Cita-cita Tinggi Pratama Arhan: Saya Ingin Main di Manchester City

"Kita doakan yang terbaik untuk Arhan..."

Berita | 12 January 2022, 12:52
Cita-cita Tinggi Pratama Arhan: Saya Ingin Main di Manchester City

Libero.id - Usai gelaran Piala AFF 2020, nama Pratama Arhan kian makin diperbincangkan bahkan dengan sangat cepat pemain yang mencetak dua gol dan dua assist dan mendapat satu man of the match, serta terpilih sebagai pemain muda terbaik turnamen itu menyalip jumlah follower Instagram Egy Maulana Vikri, Nadeo Argawinata, Febry Haryadi sebagai pemain dengan follower terbanyak. 2,5 juta.

Arhan juga dirumorkan akan diboyong oleh klub elit kasta kedua Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen. Tentu saja hal itu membuatnya senang, tapi penggawa PSIS Semarang itu punya impian yang jauh lebih besar.

Dalam acara penyerahan penghargaan dan beasiswa di kampus Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Jawa Tengah, Arhan mengutarakan mimpinya suatu kelak bisa berseragam Manchester City. Klub favoritnya.

"Iya, saya sendiri ingin melanjutkan karier sepak bola saya di luar [negeri]. Kalau keinginan saya, sih, penginnya main di tim idola saya, Man City," ujar Arhan, Selasa (11/1).

Menanggapi kabar ketertarikan Daejeon Hana Citizen, Arhan sendiri mengaku tidak begitu tak menahu.

"Belum tahu, [rumor klub Korea Selatan). Saya juga kurang tahu, mungkin hanya rumor, tetapi enggak tahu juga karena itu agen saya yang tahu, ada agen saya sendiri," terang Pratama Arhan.

Yang pasti, saat ini, Arhan menegaskan masih tetap akan berlaga di BRI Liga 1 dengan PSIS Semarang yang tengah berjuang di putaran kedua.

"Pertandingan dalam waktu dekat ini saya akan pergi ke Bali, PSIS lagi di Liga 1," pungkasnya.

Mari kita nantikan kiprah seorang bek sayap kiri masa depan Indonesia ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network