Timnas Mesir Kalah, Mo Salah Malah Swafoto dengan Staf Pelatih Nigeria

"Resiko jadi pemain bintang...."

Berita | 12 January 2022, 10:40
Timnas Mesir Kalah, Mo Salah Malah Swafoto dengan Staf Pelatih Nigeria

Libero.id - Mohamed Salah gagal membawa timnas Mesir meraih kemenangan di laga perdana Grup D Piala Afrika 2021, melawan Nigeria di Roumde Adjia Stadium, Selasa (11/1) malam WIB, laga itu berkesudahan 0-1 

Gol kemenangan Nigeria dicetak oleh bintang Leicester City, Kelechi Iheanacho, di menit ke-30. Sedangkan Salah dan rekan-rekan kesulitan membongkar pertahanan Super Eagles dengan hanya mampu mencatat 4 upaya tembakan sepanjang 90 menit laga berlangsung.

Meski Mesir kalah dan gagal mendulang tiga poin penuh pertama, hal itu rupanya sama sekali tidak memudarkan pamor mantan pemain AS Roma dan Chelsea itu sebagai bintang sepakbola dunia.

Bagi beberapa orang kesempatan bertemu apalagi melihat langsung Salah bermain di turnamen sebesar Piala Afrika merupakan kesempatan yang langka.  Dan itu telah mendorong seorang staf pelatih Nigeria untuk mengabadikan momen dengan Salah.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat Salah tengah berjalan keluar lapangan sembari bersalaman dengan beberapa pemain Nigeria sebelum akhirnya dicegat oleh salah satu staf pelatih Nigeria.

Pria yang mengenakan setelan berwarna putih itu sudah siap memegang ponsel di tangan kanannya dan barang pasti tujuan utamanya ialah mengambil foto selfie dengan megabintang Liverpool itu.

Dan meskipun Mesir dibuat malu oleh negara staf pelatih itu, Salah tak begitu ambil pusing, ia dengan murah hati melayaninya. Bahkan, Salah sampai merangkul pundak staf pelatih Nigeria. Ini menunjukkan sikap sportivitas seorang Salah yang patut dicontoh. Rivalitas hanya 90 menit.

Sebelum ini, Salah  juga sempat dikerubungi para pemain Gabon usai gelaran Pra Piala Dunia 2022 Zona Afrika, Selasa (16/11/2021), dimana para pemain Gabon berebut untuk mendapatkan jersey winger 29 tahun tersebut.

Terlepas dari itu, Mesir masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki performa mereka dan mendulang poin penuh pada tiga laga selanjutnya di fase grup. Sementara Mesir masih berada di posisi paling buncit Group D.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network