Persija vs Persipura: Macan Kemayoran Korban Kebangkitan Mutiara Hitam

"Persipura berhasil mengganggu trend positif Persija"

Berita | 12 January 2022, 11:15
Persija vs Persipura: Macan Kemayoran Korban Kebangkitan Mutiara Hitam

Libero.id - Persipura sukses bangkit dari rentetan hasil buruk. Mutiara Hitam berhasil bungkam Macan Kemayoran dengan skir tipis 1-2. Hasil tersebut membuat tim besutan Angel Alfredo Vera keluar dari zona degradasi.

Persipura sangat menguasai jalannya permainan. Hingga pada menit ke-25 Pahabol sukses lakukan tendangan keras dari luar kotak penalti dan berbuah gol. Persipura unggul 0-1 dari Persija.

Saat laga di babak pertama hampir usai, Persipura justru berhasil menggandakan keunggulan. Kini giliran Bokhashvili yang dengan mudah ceploskan bola setelah mendapat umpab sundulan dari Ramiro.

Persipura sukses pertahankan skor 0-2 hingga turun minum. Setelah babak kedua berjalan perjuangan Persija makin berat setelah Dwiki harus diganjar kartu merah oleh sang pengadil lapangan.

Namun, Macan Kemayoran tetap berusaha keras meladeni permainan Persipura dengan 10 pemain yang tersisa. Hingga di menit 90+4, Konate berhasil perkecil kedudukan. Akan tetapi itu tidak cukup menyelamatkan Persija dari kekalahan.

Persija tetap berada di posisi ke-6 klasemen dengan poin 28. Sementara itu, Persipura sukses keluar dari zona degradasi dan menempati posisi ke-15 dengankoleksi 17 poin.

Di laga berikutnya Persipura akan melawan juru kunci Persiraja. Dan, Persija akan menghadapi perlawanan Persela Lamongan.

Klasemen sementara BRI Liga 1
Libero.id

liga1match-12012022-0003.jpg 95.03 KB

Top skor sementara BRI Liga 1
Libero.id

liga1match-12012022-0004.jpg 107.49 KB

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network