Aturan Pilih Kasih? Szczesny Bisa Tampil di Supercoppa Italia Lawan Inter, Meski Baru Vaksin Sekali

"Seharusnya eks kiper Roma itu tidak bisa ikut dalam laga tersebut"

Berita | 12 January 2022, 10:54
Aturan Pilih Kasih? Szczesny Bisa Tampil di Supercoppa Italia Lawan Inter, Meski Baru Vaksin Sekali

Libero.id - Keputusan Wojciech Szczesny untuk ikut vaksin Covid hingga menit terakhir membawa konsekuensi baik bagi dirinya maupun Juventus.

Penjaga gawang Polandia berusia 31 tahun akan memulai final Supercoppa Italia pada Kamis esok (13/01/2022) melawan Inter di bangku cadangan, dengan pelatih Massimiliano Allegri tampaknya mengirim pesan kepada pemain tersebut. Mattia Perin kemungkinan besar akan menggantikannya.

Allegri membahas situasi tersebut dalam konferensi pers dengan mengatakan: “Besok Perin akan bermain sebagai penjaga gawang. Tek akan tiba besok pada saat terakhir, ada protokol yang ditentukan. Semua pemain divaksinasi, dia yang terakhir divaksinasi."

“Sampai lusa dia tidak mendapat umpan hijau, dia bisa tiba di saat-saat terakhir dan dia akan duduk di bangku cadangan. Perin tenang dan tenteram, saya senang dia bermain.”

Szczesny diizinkan untuk ambil bagian dalam pertandingan karena ia memiliki izin setelah tes Covid negatif, tetapi karena ia baru menerima suntikan vaksin pertama baru-baru ini, ia belum memiliki izin hijau sementara. Ini berarti bahwa ia tidak dapat mengambil bagian dalam semua kegiatan menjelang pertandingan dengan skuad, dan ia tidak dapat bepergian atau tinggal bersama rekan satu timnya.

Penjaga gawang Polandia itu diperkirakan akan menerima dosis kedua dari vaksin Covid dalam beberapa minggu ke depan dan kemudian baru akan diberikan izin hijau penuh. Szczesny menunggu hingga vaksin diwajibkan bagi para pemain sebelum ikut vaksin, dan ia diperkirakan akan menerima izin hijau sementara pada hari Kamis, yang memungkinkan keadaan kembali normal untuk pertandingan berikutnya melawan Udinese.

Pada Selasa kemarin (11/01/2022) mantan penjaga gawang Arsenal akan tiba di San Siro sendiri sebelum tinggal secara terpisah, tetapi mulai besok pagi ia akan dapat bergabung dengan mereka di ruang ganti, ambil bagian dalam pemanasan dan mungkin ambil bagian dalam permainan.

Itu adalah keputusan Allegri untuk menurunkan Szczesny dari bangku cadangan dan pelatih Italia itu mungkin mengirim pesan kepada kiper Polandia, yang merupakan pemain Juventus terakhir yang divaksinasi.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network