Prediksi Skor Pertandingan BRI Liga 1 Persiraja vs PSIS Semarang

"Persiraja masih mendekam di zona merah"

Berita | 12 January 2022, 12:15
Prediksi Skor Pertandingan BRI Liga 1 Persiraja vs PSIS Semarang

Libero.id - Persiraja akan melawan PSIS dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-19. Pertandingan akan digelar di Stadion Kompang Sujana, Bali Selasa (11/1).

Persiraja saat ini mengalami musim yang sangat buruk. Laskar Rencong terakhir kali meraih kemenangan pada September tahun lalu. Saat itu, Persiraja menang atas PSS Sleman dengan skor 3-2.

Persiraja juga mengawali musim dengan sangat buruk. Melawan PSS Jumat (7/1) lalu, Laskar Rencong tumbang dengan skor 1-4. Hasil tersebut membuat Persiraja berada di dasar klasemen dengan koleksi 6 poin.

Dari kubu lawan, PSIS Semarang juga tak berada dalam tren yang positif. Dalam dua laga terakhir, mereka selalu mengalami kekalahan.

Kekalahan itu didapat saat PSIS tunduk 2-1 dari Persipura dan PSIS pun harus mengakui keunggulan 2-1 dari Persija.

Hasil tersebut membuat PSIS kini menempati posisi ke-8 dengan raihan 27 poin. Laskar Mahesa Jenar baru memetik enam kemenangan, lima hasil imbang, dan lima kali alami kekalahan dari 18 pertandingan.

Jika melihat dari beberapa catatan. Persiraja baru menang sekali di ajang Liga 1 musim ini. Persiraja juga menjadi klub yang paling banyak kebobolan di Liga 1 musim ini. Dan, Pada pertemuan pertama PSIS menang dengan skor 3-1.

Berdasarkan pemaparan di atas, Libero.id memprediksi laga akan kembali berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Prediksi Starting Line Up Persiraja vs PSIS Semarang
Persiraja
F. Quba - Afiful Huda, Andika Kurniawan, Rifaldi, Yericho Christiantoko - Ridha Umami, Bruno Dybal - Assanul Rijal, Dedi Hartono, Defri Riski - Paulo Henrique.

PSIS Semarang
Jandia - Taufik, Alfeandra Dewangga, Wallace Costa, Aqsha - Finky Pasamba, Eka Febri - Komarudin, Jonathan, Hari Nur - Chevaughn Walsh.

Klasemen sementara BRI Liga 1
Libero.id

liga1match-12012022-0003.jpg 95.03 KB

Top skor sementar BRI Liga 1
Libero.id

liga1match-12012022-0004.jpg 107.49 KB

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network