Turut Berduka Cita, Mantan Pemain Galatasaray Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

"Menjadi bagian dari timnas Turki sejak 2015"

Berita | 12 January 2022, 15:48
Turut Berduka Cita, Mantan Pemain Galatasaray Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Libero.id - Mantan bek Galatasaray dan timnas Turki, Ahmet Calik meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di negaranya, hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh klubnya saat ini, Konyaspor pada Selasa lalu (11/01/2022).

“Kami sangat berduka karena kehilangan pemain kami Ahmet Calik yang mendapatkan cinta penggemar dan kota kami sejak hari pertama dia tiba di Konyaspor,” tulis pernyataan klub di Twitter.

Menurut situs web Turki, Spor Arena, kecelakaan itu terjadi di jalan tol dekat ibu kota Ankara, tempat Calik pergi pada hari libur untuk menyelesaikan rencana pernikahannya.

Calik membuat lebih dari 50 penampilan untuk Galatasaray selama tiga tahun sebelum bergabung dengan Konyaspor pada 2020.

Bek tengah itu juga bermain delapan kali untuk tim senior Turki antara 2015 dan 2017 dan merupakan bagian dari skuat Euro 2016, meski tidak memainkan satu pertandingan pun.

Dalam sebuah pernyataan, FA Turki mengatakan: “Dengan kesedihan yang mendalam kami mengetahui bahwa Ahmet Calik, pemain sepak bola Ittifak Holding Konyaspor, yang juga bermain di tim nasional kami, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas."

“Semoga Allah merahmati almarhum.”

Manajemen Galatasaray juga menyampaikan rasa turut berduka citanya melalui pernyataan.

"Dengan kesedihan yang mendalam kami mengetahui kematian mantan pemain sepak bola kami Ahmet Calik."

“Kami menyampaikan belasungkawa kami kepada keluarganya yang berduka, orang-orang terkasih, dan komunitas olahraga Turki" tulis manajemen Galasataray.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network