Resmi Dilepas Inter, Eriksen Berencana Kembali Bermain

"Pemain Denmark itu terpaksa membatalkan kontraknya di Inter karena aturan Serie A"

Berita | 12 January 2022, 17:11
Resmi Dilepas Inter, Eriksen Berencana Kembali Bermain

Libero.id - Christian Eriksen sekarang sepenuhnya pulih dari serangan jantung yang ia terima saat bermain di Euro 2020 dan sekarang siap untuk kembali ke sepak bola profesional.

Pemain berusia 29 tahun itu membuat para pecinta sepak bola cemas saat pada babak pertama Denmark vs Finlandia, ketika dirinya ambruk ke tanah.

Eks pemain Ajax itu kemudian berlatih selama beberapa bulan untuk kembali bugar dan ia telah lulus setiap tes medis yang diminta selama itu.

Pemain Denmark itu masih memiliki harapan untuk mewakili negaranya lagi di Piala Dunia Qatar 2022 pada November, tetapi ia membutuhkan tim klub untuk bersaing dalam seleksi.

Dalam laporan outlet Spanyol, Marca, Eriksen dilaporkan telah berbicara dengan sejumlah klub tentang kembalinya ke lapangan dan ia berharap untuk menyelesaikan kesepakatan bulan ini sebelum jendela transfer ditutup.

Eriksen sendiri saat ini berstatus free agent setelah Inter membatalkan kontraknya.

Juara Italia itu tidak bisa memainkan Eriksen karena aturan Serie A mengenai kondisi jantung dan karena itu terpaksa mengakhiri kesepakatan mereka lebih awal.

Diperkirakan bahwa Eriksen ingin kembali ke Inggris dengan tiga klub Liga Premier dikabarkan meminati jasanya, tetapi ada juga minat dari Belanda dan negara-negara lain di Eropa.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network