Unik, Toronto FC Boyong Insigne dengan Bantuan Situs Transfermarkt

"Cara alternatif bagi klub di bursa transfer..."

Berita | 12 January 2022, 19:16
Unik, Toronto FC Boyong Insigne dengan Bantuan Situs Transfermarkt

Libero.id - Lorenzo Insigne resmi menyebrang dari Serie A Italia ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, pemain yang berposisi sebagai winger itu meninggalkan Napoli menuju Toronto FC. Kendati demikian, Insigne sendiri baru akan bergabung dengan Toronto pada Juli mendatang usai kontraknya dengan Napoli habis.

Toronto FC mendapatkan tanda tangan Insigne dengan cara yang cukup menarik. 
Presiden Toronto FC, Bill Manning, mencari di situs data transfermarkt mengenai pemain timnas Italia mana yang akan habis masa kontraknya dalam waktu dekat.

"Awalnya saya mencari pemain timnas Italia yang habis kontraknya dan Lorenzo Insigne merupakan pemain yang habis masa kontraknya," ungkapnya dilansir dari Sport Bible.

Insigne sendiri memang merupakan bagian penting timnas Italia di Euro 2020. Ia bermain enam kali selama kompetisi dan mampu mengemas dua gol.

Manning kemudian bergerak cepat untuk mempresentasikan 'temuannya'.

"Saya kemudian mempresentasikan kepada dewan klub visi lima tahun tentang apa yang perlu kami lakukan untuk menghidupkan kembali klub. Dan Lorenzo Insigne adalah nama pertama dalam daftar itu," lanjutnya.

Insigne yang telah kenyang pengalaman punya catatan yang bagus selama memperkuat Napoli. Sejak dari usia muda, Insigne sudah menghabiskan kariernya dengan klub berjuluk Partinopei itu.

Pemain yang kini menjabat kapten Napoli itu bermain sebanyak 417 kali untuk Napoli lintas kompetisi. Dimana ia berhasil menorehkan  114 gol dan 91 assist sepanjang kariernya yang penuh lika-liku.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network