Selamat Ulang Tahun!

Momen Kocak Saat Phil Foden Kanak-kanak Kritik Mario Balotelli

"Entah bagaimana rekaman masa lalu viral hari ini. Cek videonya!"

Viral | 12 January 2022, 21:15
Momen Kocak Saat Phil Foden Kanak-kanak Kritik Mario Balotelli

Libero.id - Mario Balotelli pernah jadi headline pemberitaan media-media sepakbola. Bukan semata karena penampilan di lapangan yang naik-turun, melainkan juga kebiasaan buruk di luar stadion.

Balotelli menjalani tiga musim yang tak terlupakan di Etihad Stadium pada 2010-2013. Di sana, dia membantu Manchester City memenangkan gelar Liga Premier di bawah asuhan Roberto Mancini.

Penyerang, yang pernah dijuluki sebagai pemain yang "tidak dapat diatur" oleh mantan pelatihnya di Inter Milan, Jose Mourinho, itu memang kerap menjadi berita utama karena ulah anehnya di luar lapangan.

Sekali waktu Balotelli pernah pergi ke penjara wanita untuk sekedar "melihat-lihat". Lalu, dalam insiden terkenal lainnya, Balotelli menyalakan kembang api di rumahnya sendiri yang menyebabkan kerusakan. Jadi, dalam Derby Manchester pada 2011, dia melakukan selebrasi ikonik dengan menunjukkan kaus dalam yang bertuliskan "Why Always Me?" setelah mencetak gol ke gawang Manchester United.

Hal-hal semacam itu telah menimbulkan banyak komentar, termasuk dari Phil Foden kanak-kanak, yang saat itu masih berada di Akademi Man City. 

Dalam rekaman yang kini muncul di media sosial, Foden yang berusia 10 tahun itu waktu itu tampak kurang terkesan dengan perilaku Balotelli. Ketika ditanya pendapatnya tentang Balotelli, Foden mengatakan dengan santai. "Dia pemain bagus, tapi dia punya sikap buruk di luar lapangan," ucap Foden.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Rekaman itu, yang diambil dari acara televisi Italia, Qui Studio a Voi Stadio. Tayangan itu juga menunjukkan Foden dan rekan satu timnya di Man City menyanyikan lagu ikonik "Blue Moon".

Saat itu, Balotelli meninggalkan Man City ke AC Milan pada 2013 dan sekarang bermain sepakbola di klub Turki, Adana Demirspor. Sementara Foden telah berkembang menjadi pemain kunci Man City di bawah bimbingan Pep Guardiola.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu juga menarik perhatian karena perilakunya di luar lapangan. Foden pernah dipulangkan lebih awal dari tugas di timnas Inggris bersama Mason Greenwood dari Manchester United setelah melanggar protokol Covid-19 selama perjalanan ke Islandia.

Dua pemain muda itu juga diduga menyelundupkan dua gadis ke kamar hotel saat di Reykjavik setelah Kualifikasi Piala Dunia. Foden juga dijatuhkan sanksi untuk pertandingan melawan Newcastle United pada awal musim ini setelah berfoto pada malam hari dengan Jack Grealish setelah Man City mengalahkan Leeds United 7-0.

(mochamad rahmatul haq/anda)




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan