Selamat Ulang Tahun!

Kisah Tendangan Kungfu Micah Richards Direspons Senyum Nemanja Vidic

"Di masa jaya, Vidic adalah bek yang tangguh dan pantang tumbang. Cek videonya!"

Viral | 13 January 2022, 03:05
Kisah Tendangan Kungfu Micah Richards Direspons Senyum Nemanja Vidic

Libero.id - Nemanja Vidic adalah salah satu pemain yang paling menakutkan di generasinya. Dulu, sangat sedikit lawan yang bisa mengalahkan ikon Manchester United itu. Pemain asal Serbia tersebut dikenal sebagai sosok tangguh, tapi bisa meredam emosinya saat diprovokasi. 

Bek tengah itu telah membuat 300 penampilan untuk klub di semua kompetisi selama waktunya bersama Setan Merah. Vidic dikenal sebagai pemain yang disiplin dan tidak dikenal menyerah. Meski menyukai tantangan, Vidic bukanlah pemain yang senang mengikuti permainan lawan yang keras.

Salah satu buktinya bisa dilihat pada Agustus 2007 saat MU berhadapan dengan Manchester City. Saat itu, perut Vidic dihantam tendangan kungfu Micah Richards.

Jika itu menghantam Eric Cantona, Roy Keane, Vinnie Jones, atau Joey Barton, sudah pasti akan ada perkelahian seru di lapangan. Tapi, ini Vidic. Meski dihantam dengan kaki secara brutal ketika memperebutkan bola udara, dia tampa tenang dan tidak terprovokasi.

Tidak hanya itu. Vidic juga tidak mengerang kesakitan sambil meminta wasit memberikan kartu merah. Respons Vidic benar-benar mengejutkan banyak orang. Dia justru tersenyum.

Rekaman reaksi luar biasa Vidic itu kini telah dilihat lebih dari tiga juta kali di YouTube dan viral di sejumlah platform media sosial. Banyak penggemar Setan Merah yang kemudian rindu dengan kehadiran pemain seperti Vidic. Pasalnya, MU era sekarang benar-benar berbeda dengan zaman keemasan Vidic.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

"Itulah yang anda dapatkan dengan menendang dinding bata," kata salah satu penggemar. Yang lain mengatakan: "Ketika Vidic meninggalkan rumahnya, dia memberi tahu ayahnya bahwa dia adalah pria yang kuat".  Ada juga yang menyebut: "Saya curiga Vidic adalah keturunan Chuck Norris".

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan