Selamat Ulang Tahun!

Pemain Lincoln City ini Selebrasi Provokatif di Depan Pelatih Lawan, Tak Layak Ditiru

"Niatnya ingin mengejek mantan. Tapi, aksi itu justru memancing keributan. Cek videonya!"

Viral | 13 January 2022, 18:04
Pemain Lincoln City ini Selebrasi Provokatif di Depan Pelatih Lawan, Tak Layak Ditiru

Libero.id - Selebrasi gila-gilaan setelah mencetak gol adalah normal dan biasa terjadi di sepakbola. Yang dilarang adalah selebrasi provokatif yang bisa memancing reaksi balasan alwan. Contohnya yang baru-baru ini dilakukan pemain Lincoln City di kompetisi kasta bawah Inggris. 

Dalam pertandingan League One, awal pekan ini, Chris Maguire yang telah menyebabkan kegemparan di sepakbola Inggris. Sang penyerang merayakan gol melawan mantan timnya, Sunderland, dengan bersorak di hadapan Pelatih The Black Cats, Lee Johnson.

Maguire melakukannya sebagai bentuk ekspresi kekesalan terhadap Johnson. Pasalnya, dia menghabiskan tiga musim di Sunderland, tapi dibuang Johnson ketika kontraknya habis pada Juli 2021.

Pemain sayap asal Skotlandia itu kemudian bergabung dengan Lincoln dengan status bebas transfer di musim panas dan melawan mantan klubnya dalam pertandingan League One di Stadium of Light.

Maguire membuat klubnya unggul dengan sepakan indah pada menit 30. Karena senang, dia melakukan selebrasi provokatif. Setelah awalnya mengangkat tangan untuk meminta maaf kepada para pendukung Sunderland, Maguire berlari ke pinggir bench untuk merayakannya di depan Johnson.

Itu merupakan cara Maguire yang tidak bijak untuk membalas perlakuan sang mantan pelatih.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Dalam laga itu, Maguire melanjutkan aksinya dengan mencetak gol lewat titik penalti di babak kedua sebelum menyelesaikan hattrick saat waktu normal menunjukkan 15 menit tersisa. Aksi-aksi itu sekaligus menyegel kemenangan 3-1 untuk Lincoln.

Selebrasi provokatif Maguire membuat penggemar berbicara di media sosial. "Chris Maguire memberikan masterclass saat melawan mantan klubnya," tulis pengguna Twitter, Sam Stafford.

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan