Momen Williams Bersaudara Rayakan Kemenangan Bilbao dengan Ibu Mereka

"Harta yang paling berharga adalah keluarga..."

Berita | 14 January 2022, 11:07
Momen Williams Bersaudara Rayakan Kemenangan Bilbao dengan Ibu Mereka

Libero.id - Kemenangan Athletic Bilbao atas Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol 2022, pada Jumat (14/1) dini hari WIB, bisa dibilang merupakan kemenangan yang tak terbilang berharganya. Terutama untuk kakak beradik, Nico Williams dan Inaki Willaim.

Keduanya jadi aktor penting saat  Los Leones mempermalukan Luis Suarez dan rekan-rekan. Meski Athletic Bilbao sempat tertinggal lebih dulu, tapi pada akhirnya aksi-aksi heroik dari para pemain terutama William bersaudara sukses membalikkan keadaan. Dan King Fahd Stadium, Riyadh, Arab Saudi jadi saksi sejarah sebuah comeback yang manis dari Athletic Bilbao.

Mula-mula unai Simon membuat gol bunuh diri usai bola sepakan memantul ke punggungnya lalu masuk ke gawang di menit ke-62.

Lalu Yeray Alvarez menyamakan kedudukan di menit 77'. Gol tersebut berawal dari sepak pojok yang diambil Muniain, Alvarez berhasil mengirim bola ke pojok kiri gawang Jan Oblak dengan sundulan cantiknya.

Gol kemenangan Bilbao datang tak lama berselang, tepatnya di menit 81'. Masih dari skema sepak pojok, Nico Williams memanfaatkan intersep gagal pemain Atletico Madrid dan dengan segera menendang bola ke sudut kanan gawang, dan itu kali kedua seorang Oblak memungut bola dari jalanya.

Setelah mencetak gol, kita segera disuguhi momen mengharukan, Nico menghampiri kakaknya Inaki Williams. Keduanya berpelukan dalam balutan seragam Athletic Bilbao.

Dan tentu Williams bersaudara tak ingin melewatkan perayaan itu tanpa ibu mereka, yang hadir langsung menyaksikan dua putra kebanggaannya. Dalam tayangan ulang gol, sang ibu yang duduk di trubune juga terlihat tak kuasa menahan air mata kebahagiaannya 

Pertandingan berakhir untuk kemenangan 2-1 Bilbao. Usai peluit panjang berbunyi, Nico dan Williams bersama-sama mengunjungi ibunya di tribune. Ketiganya tampak sangat emosional.

Dengan hasil tersebut, Athletic Bilbao berhak melaju ke final Piala Super Spanyol 2022. Nantinya Los Leones akan menantang Real Madrid di partai final yang akan dihelat pada Senin (17/1) mendatang.

Dan tentu bagi Williams saudara laga itu  akan jadi momen yang tepat untuk memberikan kado manis spesial untuk ibu mereka.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network