Selamat Ulang Tahun!

Momen Persikabo Comeback Kalahkan Persik Kediri Lewat Gol Eks Pemain U-19

"Laga berjalan sengit dan seru!"

Berita | 14 January 2022, 20:40
Momen Persikabo Comeback Kalahkan Persik Kediri Lewat Gol Eks Pemain U-19

Libero.id - Persik Kediri harus rela kalah dari Persikabo, dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2021/22 yang digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, Jumat (14/1) sore WIB, klub berjuluk Macan Putih kalah 1-2.

Padahal Persik lebih dulu mencetak gol lewat eks pemain PSS Sleman, Fitra Ridwan, di menit ke-25. Namun, Persikabo sukses comeback lewat dua gol di akhir masing-masing babak, pertama lewat Aleksandar Rakic (44') dan lalu Dimas Drajad (83').

Review Jalannya Pertandingan

Tensi tinggi langsung tersaji sejak menit awal. Kedua kesebelasan bermain keras dan kasar, sampai-sampai tiga kartu kuning sudah keluar dari saku wasit sebelum menit ke-10. Dua untuk pemain Persikabo, masing-masing Andy Setyo dan Manahati Lestusen dan satu untuk pemain Persik, Youssef Ezzejjari.

Persik sukses mencetak gol lebih dulu  di menit ke-25. Lewat kerja sama apik Adi Eko Jayanto dan Fitra Ridwan yang sukses menjebol gawang Persikabo.

Tertinggal, Persikabo tak mau tinggal diam dan makin ganas dengan menebar 2 upaya tembakan dari Roni Sugeng dan Ciro Alves. Sayang, dua upaya jelang turun minum babak pertama itu belum bisa menggetarkan jala gawang Adi Satryo.

Gol penyeimbang akhirnya benar-benar sebelum babak pertama berakhir, tepatnya di menit ke-44. Akselerasi Ciro Alves di sisi kiri berujung umpan matang yang mampu ditanduk oleh Roni Sugeng, meski sempat ditepis, Aleksandar Rakic yang langsung menyambar bola rebound dengan sontekan kaki kirinya sukses menggoyak gawang Persik.

Di babak kedua, Persikabo makin agresif hingga akhirnya membalikkan keadaan lewat gol dari mantan penggawa timnas U-19 yakni Dimas Drajad di menit ke-83. Ciro Alves sukses meliak-liuk dan melepaskan tembakan ke gawang Persik. Sempat ditepis Adi Satryo, Dimas  yang baru masuk sebagai pemain pengganti di menit 75 dengan mudah menjebloskan bola.
 

Hingga laga usai, papan skor tak berubah. 2-1 untuk kemenangan Persikabo.
Dengan hasil ini, Persikabo sementara naik satu tingkat ke posisi 12 dengan capaian 22 poin. Sembari Persik tak beranjak dari posisi ke-14 dengan capaian 18 point.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=Z4J0Ib2gGv0

Artikel Pilihan


Daun Media Network