Selamat Ulang Tahun!

Dua Gol Jaja Tak Cukup Hindarkan Madura United dari Kekalahan Atas Bhayangkara FC

"The Guardian tempel ketat pemuncak klasemen Arema FC"

Berita | 15 January 2022, 11:45
Dua Gol Jaja Tak Cukup Hindarkan Madura United dari Kekalahan Atas Bhayangkara FC

Libero.id - Pertandingan antara Madura United melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-19 BRI Liga 1 telah tersaji. Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada (14/1/22) berakhir dengan kemenangan 3-2 oleh Bhayangkara FC.

Dengan kemenangan tersebut kini Bhayangkara FC koleksi 40 poin. Itu artinya sama seperti yang dimiliki oleh Arema FC yang berada di posisi pertama. The Guardian hanya kalah selisih gol dari Singo Edan.

Dalam permainan sebenarnya Madura United lebih unggul ketimbang Bhayangkara FC. Namun, kali ini tim besutan Paul Munster lebih beruntung untuk memenangkan pertandingan.

Melvin Platje membuka keunggulan Bhayangkara FC melalui tendangan chip yang membuat M. Ridwan mati langkah. Skor 1-0 untuk keunggulan The Guardian. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Setelah babak kedua berjalan hingga menit ke-54, Melvin Platje kembali mencetak gol kedua untuk Bhayangkara FC. Platje berhasil manfaatkan assist yang diberikan Andik Vermansyah, dengan mudah ia ceploskan bola ke gawang yang sudah ditinggalkan M. Ridwan.

Selang sekitar lima menit dari gol Platje, Madura United berhasil perkecil kedudukan melalui tendangan penalti Jaja. Penalti didapat setelah Ruben Sanadi kedapatan handball di dalam kotak terlarang.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Namun, Bhyangkara FC berhasil perlebar jarak lagi setelah Adam Alis cetak gol di menit ke-75. Adam Alis melakukan tusukan dari sektor kanan pertahanan Sape Kerrap sebelum lepaskan tembakan mendatar dan berbuah gol.

Jaja kembali sempat perkecil kedudukan di menit ke-89 melalui tendangan bebas. Namun, 2 gol Jaja tak dapat selamatkan Madura United dari kekalahan. Sape Kerrap harus mengakui keunggula The Guardian 3-2 dalam laga tersebut.

Di pertandingan selanjutnya Madura United akan melawan PSS Sleman pada (18/1/22). Sementara itu, Bhayangkara FC akan melakoni partai berat melawan Persebaya pada (18/1/22).

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan