Selamat Ulang Tahun!

Borneo FC Merangsek ke Posisi 6 Setelah Sukses Tundukkan Barito Putera

"Barito Putera tetap berada di zona merah"

Berita | 15 January 2022, 12:30
Borneo FC Merangsek ke Posisi 6 Setelah Sukses Tundukkan Barito Putera

Libero.id - Borneo FC sukes tundukkan Barito Putera di lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana pada (14/1/22). Hasil ini membuat Pesut Etam naik dua tingkat di klasemen sementara.

Meski Borneo FC sangat menguasai permainan di babak pertama. Namun, tak ada satu gol pun tercipta. Kedua tim sama-sama bermain imbang 0-0 hingga turun minum.

Babak kedua berjalan sampai menit ke-55 Borneo FC baru cetak skor melalui Wahyudi. Ia berhasil memanfaatkan kemelut di kotak penalti Barito Putera. 1-0 Pesut Etam unggul atas Borneo FC.

Boaz dan kawan-kawan tak begitu banyak merubah permainan. Mereka tetap tampil menekan seperti yang ditunjukkan di babak pertama. Namun, pertahanan Barito Putera masih sulit untuk ditembus.

Barito Putera juga sesekali lancarkan serangan untuk samakan kedudukan. Alih-alih samakan kedudukan, justru Borneo FC sukses gandakan kedudukan saat laga akan usai. Tepat di menit ke-90+1 Boaz berhasil cetak gol melalui tembakan yang tak mampu dibendung oleh kiper Barito Putera.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan skor bertahan 2-0 untuk keunggulan Borneo FC. Hasil ini membuat Pesut Etam naik ke posisi ke-6 dengan koleksi 30 poin. Sementara itu, Barito Putera harus tetap berada di posisi ke-16 dengan koleksi 15 poin.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Di partai selanjutnya Barito Putera akan meladeni perlawanan Persikabo pada (18/1/22). Sedangkan Borneo FC akan menghadapi laga yang berat, mereka akan bersua Persib pada (18/1/22).

Persaingan makin seru, akankah Arema FC tetap menjadi penguasa di pekan ke-20 BRI Liga 1?

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan


Daun Media Network