Selamat Ulang Tahun!

Marc Klok Ngobrol dengan Shin Tae-yong, Sinyal Main di Timnas?

"Mendapat respon dari beberapa pemain BRI Liga 1"

Berita | 15 January 2022, 13:36
Marc Klok Ngobrol dengan Shin Tae-yong, Sinyal Main di Timnas?

Libero.id - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok mengaku antusias mendengar proyek selanjutnya yang akan dijalankan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Eks pemain PSM Makassar itu membagikan momennya bersama dengan Shin Tae-yong melalui Instagram pribadinya, @marcklok, pada Jumat (12/01/2021).

Dalam foto tersebut, Klok tampak sedang berbincang dengan Shin Tae-yong di tribun stadion.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Momen itu diketahui terjadi saat Shin Tae-yong hadir menonton pertandingan langsung antara Persib Bandung melawan Bali United, pada Kamis (13/01/2022) malam WIB.

Pemain jebolan akademi Utrecht itu dapat berbincang dengan pelatih asal Korea Selatan itu karena ia tengah tak dimainkan.

Klok sendiri sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak akhir tahun 2020 itu sangat asyik dan nyaman berbicara dengan pria asal Korea Selatan tersebut.

Lalu apa yang sebenarnya dibicarakan antara Klok dan Shin? apakah sinyal bermain bersama timnas Indonesia?

Dalam unggahannya, sepertinya yang menjadi pembicaraan Shin Tae-yong dan mantan pemain Persija itu yakni soal program timnas Indonesia ke depannya.

“Semangat mendengar untuk proyek selanjutnya dari pelatih,” tulis terjemahan dari caption yang ditulis oleh Marc Klok. 

Tentu saja dengan momen itu, para pecinta sepak bola antusias.

Jika melihat kolom kementar Instagrama Klok, kita akan melihat bahwa terdapat beberapa pemain BRI Liga 1 yang memberikan respon dari unggahan tersebut, misalnya saja Alfeandra Deewangga yang memberikan emoji tepuk tangan.

Begitu juga pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos juga memberikan emoji tepuk tangan untuk pemain naturalisasi tersebut.

Hal ini cukup menarik bagi pecinta sepak bola Indonesia karena pemain Persib itu belum bisa memperkuat timnas Indonesia.

Pelarangan itu terjadi karena ada masalah administrasi yang dinilai kurang oleh FIFA. Sehingga ia baru akan mendapat kesempatan membela skuad Garuda setelah 5 tahun tinggal di Indonesia.

Marc Klok sendiri baru bisa berseragam timnas Indonesia nantinya pada April 2022 nanti, dan itu yang diungkapkan oleh Klok pada November 2021 lalu.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan