Selamat Ulang Tahun!

Blunder Lawan Man United, Emi Martinez Kena Karma?

"Mantan pemain Arsenal nih bos, senggol dong!"

Berita | 16 January 2022, 13:11
Blunder Lawan Man United, Emi Martinez Kena Karma?

Libero.id - Penjaga gawang Aston Villa, Emiliano Martinez, hampir menjadi biang keladi kekalahan saat timnya mejamu Manchester United di pekan ke-22 Liga Premier Inggris, pada Minggu (16/1) dini hari WIB.

Di laga tersebut, Martinez membuat sebuah blunder fatal yang harus dibayar mahal dengan kebobolan. Bermula dari sepakan keras Bruno Fernandes dari luar kotak penalti, bola tak bisa ditangkap dengan sempurna oleh eks penggawa Arsenal itu. Bola tersebut kemudian bergulir ke dalam gawang Martinez dan membuat The Reds Devils unggul 1-0 di menit ke-6.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Dan bisa-bisanya Martinez dengan percaya diri memprotes gol tersebut. Penjaga gawang asal Argentina itu merasa pandangannya dihalangi oleh Edinson Cavani yang menurutnya berada dalam posisi offside. Namun, wasit bergeming dan tetap mengesahkan gol pembuka Manchester United itu.


Berangkat dari momen itu, para warganet di sosial media mengatakan kalau
blunder yang dilakukan Martinez merupakan sebuah karma. Pasalnya, di pertemuan perdana di Old Trafford (25/9) yang lalu, Martinez sempat melakukan aksi provokatif yang sebenarnya tak perlu.

Saat itu Aston Villa dihukum penalti dan saat Bruno Fernandes sedang menaruh bola di titik putih, Martinez coba memanas-manasi dengan menantang Cristiano Ronaldo saja yang sebaiknya 
mengambil tendangan penalti tersebut. 

Namun, Ronaldo tak terpengaruh saja dan. penalti tetap diambil oleh Bruno Fernandes. Dan sial bagi pemain asal Portugal itu sepakannya melambung ke atas gawang dan Martinez makin menjadi-jadi, ia berjoget-joget ke arah pendukung Manchester United.

Di pertemuan perdana itu, Villa menang dengan skor 1-0. Dan untungnya, blunder Martinez di pertemuan kedua tak sampai membuat Villa mengalami kekalahan. 

Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor 2-2. Dimana Aston Villa mampu menyamakan kedudukan setelah tertinggal 2-0. Dan aktor utamanya ialah pemain yang baru debut di Villa Park, siapa lagi kalau bukan  Philippe Coutinho yang memberi assist kepada Jacob Ramsey di menit ke -77 dan pemain asal Brasil itu sendiri membuat gol di menit ke-82.

Hasil tersebut membuat Manchester United masih tertahan di posisi ketujuh dengan 32 point. Sementara, Aston Villa masih bertengger di posisi ke-13 dengan capaian 23 poin.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=8z9zzOXywBc

Artikel Pilihan


Daun Media Network